Kartel Narkoba Meksiko Telanjangi 7 Korban dan Diarak di Jalan

Jum'at, 03 Mei 2019 - 03:13 WIB
Kartel Narkoba Meksiko Telanjangi 7 Korban dan Diarak di Jalan
Kartel Narkoba Meksiko Telanjangi 7 Korban dan Diarak di Jalan
A A A
NUEVO LAREDO - Kelompok kartel narkoba di Meksiko menelanjangi tujuh orang yang menjadi korban mereka. Tubuh ketujuh korban dilukis seperti karakter tokoh-tokoh superhero sebelum akhirnya diarak di jalan-jalan umum.

Ketujuh korban, termasuk seorang perempuan, dilukis agar terlihat seperti karakter tokoh dalam film "Avengers: Endgame", seperti Spiderman, Iron Man, Captain Marvel dan Black Panther. Mereka diarak di jalan-jalan Nuevo Laredo, Tamaulipas, Meksiko

Orang-orang yang melihat mengira bahwa mereka sedang menyaksikan bagian dari film "Avengers: Endgame" sedang diperankan.

Menurut laporan Vanguardia yang dikutip Mirror, Kamis (2/5/2019), kartel narkoba yang mempermalukan para korbannya bernama "Northeast Cartel".

Foto-foto ketujuh orang yang dipermalukan di jalan-jalan umum itu telah di-posting di media sosial.

Salah satu foto menunjukkan seorang pria yang dilukis mirip karakter tokoh Spiderman sedang berjongkok. Para korban lainnya terlihat berdiri dalam barisan menghadap tembok.

Ada juga foto yang menunjukkan seorang pria dan wanita berjalan berdampingan dengan tangan berupaya menutupi organ pribadi mereka. Salah satu korban terlihat mencoba menutupi wajahnya karena malu. Media setempat tidak menjelaskan apakah kelompok kartel narkoba tersebut ditindak polisi atas ulah mereka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3854 seconds (0.1#10.140)