PM Pakistan Sebut Moral Pemimpin India dan Israel Telah Rusak

Selasa, 09 April 2019 - 20:34 WIB
PM Pakistan Sebut Moral Pemimpin India dan Israel Telah Rusak
PM Pakistan Sebut Moral Pemimpin India dan Israel Telah Rusak
A A A
ISLAMABAD - Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan melemparkan serangan cukup keras terhadap Perdana Menteri India, Narendra Modi dan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. Khan menyebut moral keduanya sudah sangat rusak.

Khan mengatakan, moral kedua pemimpin itu benar-benar sudah rusak, ketika mereka dalam kampanye jelang pemilihan umum membuat pernyataan serupa mengenai aneksasi. Netanyahu berjanji untuk memperluas pendudukan Israel terhadap Tepi Barat dan Modi berjanji untuk menguasai wilayah Kashmir sepenuhnya.

"Ketika para pemimpin di Israel dan India menunjukkan kebangkrutan moral dalam kesiapan mereka untuk mencaplok Tepi Barat yang diduduki dan Kashmir yang diduduki India," ucap Khan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (9/4).

"Ini bertentangan dengan hukum internasional, resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB dan Konstitusi mereka sendiri untuk memilih. Tidakkah rakyat mereka merasakan suatu perasaan kemarahan dan bertanya-tanya seberapa jauh mereka akan pergi hanya untuk memenangkan pemilihan," sambungnya.

Israel menggelar pemilihan umum pada hari ini, di mana Netanyahu mengincar masa jabatan kelima sebagai Perdana Menteri Israel. Sementara itu, India akan menggelar pemilihan umum pada 11 April mendatang.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)