Berhubungan Seks 5 Jam Nonstop Dipicu Narkoba, Wanita Kolombia Tewas

Senin, 25 Maret 2019 - 11:46 WIB
Berhubungan Seks 5 Jam Nonstop Dipicu Narkoba, Wanita Kolombia Tewas
Berhubungan Seks 5 Jam Nonstop Dipicu Narkoba, Wanita Kolombia Tewas
A A A
BOGOTA - Seorang wanita berusia 32 tahun di Kolombia tewas setelah terlibat dalam hubungan seks lima nonstop dengan kekasihnya. Aksi bercinta secara maraton itu dipicu oleh narkoba.

Laporan surat kabar La Republica yang dikutip Minggu (24/3/2019) mengatakan wanita yang identitasnya tak disebutkan itu dikenal dengan julukan "La Fiera". Korban meninggal setelah mengalami serangan jantung saat berhubungan intim.

Kekasihnya mengatakan La merasa pusing sebelum melakukan hubungan intim lima jam tanpa henti di sebuah hotel di Cali selatan, Kolombia.

Pria tersebut menghubungi layanan darurat, tetapi petugas tak kunjung tiba meski sudah lama ditunggu. Pria itu akhirnya membungkus kekasihnya yang tak sadarkan diri dengan selimut dan naik taksi ke University Hospital of Valle.

Namun ketika mereka tiba di rumah sakit, dokter gagal untuk menyelamatkan wanita itu dan korban dinyatakan sudah meninggal.

Polisi yang menangani kasus itu menyatakan bahwa pasangan kekasih itu mengonsumsi narkoba dalam upaya untuk memperpanjang waktu berhubungan intim.

Penyelidikan atas kematian wanita itu telah diluncurkan untuk menentukan apakah korban memang pecandu narkoba atau bukan dan apakah zat itu memiliki pengaruh pada kematiannya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)