alexametrics

Heboh, Beredar Video Dukungan untuk Prabowo dari Ruang Sidang PBB

loading...
Heboh, Beredar Video Dukungan untuk Prabowo dari Ruang Sidang PBB
Seorang pria menyatakan dukungannya bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno dengan latar belakang ruang sidang PBB. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kontestasi pemilu presiden 2019 terus menghangat. Sejumlah elemen masyarakat beramai-ramai membuat deklarasi dukungannya bagi salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden. Baik deklarasi secara langsung ataupun melalui dunia maya.

Terbaru, jagad dunia maya dihebohkan dengan kemunculan sebuah video seorang pria yang menyatakan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan latar belakang ruang sidang majelis umum PBB di markas besar PBB di New York, Amerika Serikat (AS).

Video dukungan berdurasi 38 detik berjudul Dari Markas PBB di New York Dukung Prabowo Sandi tersebut.



"Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum wrwb. Dari markas besar Persatuan Bangsa-Bangsa United Nation Headquarter, Saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024," ujar pria berjas biru itu sambil memegang secarik kertas bergambar pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

"Insya Allah kita punya kekuatan, kita punya power untuk mewujudkan mimpi Indonesia ganti presiden, Indonesia Prabowo presiden, Insya Allah. Salam dari New York," tukas pria seperti dipantau Sindonews dari akun Twitter @putrabanten80, Selasa (12/2/2019).

Hingga saat ini belum diketahui identitas pria yang menyatakan dukungannya itu kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, apakah ia salah satu diplomat atau staf perwakilan tetap Indonesia untuk PBB.
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak