Gaji Rp370 Juta Tak Dibayar, Wanita Ini Ancam Lompat dari Gedung

Selasa, 18 Desember 2018 - 14:41 WIB
Gaji Rp370 Juta Tak Dibayar, Wanita Ini Ancam Lompat dari Gedung
Gaji Rp370 Juta Tak Dibayar, Wanita Ini Ancam Lompat dari Gedung
A A A
HONG KONG - Seorang wanita mengancam akan melompat dari gedung tinggi di Hong Kong karena gaji sekitar HKD200.000 atau senilai lebih dari Rp370 juta tidak dibayar. Wanita yang sudah bertahan lebih dari 20 jam itu belum diketahui identitas kewarganegaraannya.

Ancamannya telah membuat pasukan polisi dan petugas pemadam kebakaran dikerahkan.

Polisi menerima laporan dari rekan wanita itu pada pukul 24.10 malam pada hari Senin. Pelapor mengatakan bahwa wanita itu akan melompat dari atap sebuah gedung di Causeway Bay di Hong Kong Island.

Hingga pukul 08.30 pagi pada hari Selasa (18/12/2018), wanita itu masih dalam posisi berbahaya di atap gedung.

Wanita itu dilaporkan meminta gaji sekitar HKD200.000 yang belum dibayarkan.

"Seorang negosiator dikirim ke sana untuk berbicara dengan wanita itu dan berusaha membujuknya untuk turun, tetapi mereka masih berusaha," kata kepolisian setempat melalui seorang juru bicara yang dikutip South China Morning Post.

Polisi menambahkan wanita itu telah "menghilang" untuk sementara setelah berjam-jam konfrontasi pada hari Senin. Namun, muncul kembali di perancah bangunan sekitar pukul 07.00 pagi pada hari Selasa.

Dua pria ditangkap terkait masalah yang memicu percobaan bunuh diri wanita tersebut. Polisi belum mengungkap pihak yang menahan gaji wanita tersebut.

Menurut Departemen Transportasi setempat, jalur utara di Percival Street telah ditutup untuk lalu lintas karena insiden itu. Kasus ini digolongkan sebagai percobaan bunuh diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)