Klinik Ortopedi di Jepang Layani Pengobatan Warga Indonesia

Minggu, 25 Februari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Klinik Ortopedi di Jepang Layani Pengobatan Warga Indonesia
Klinik ortopedi di Jepang layakni pengobatan bagi WNI. Foto/Istimewa
A A A
TOKYO - Sebuah klinik khusus ortopedi terkenal di Tokyo Jepang menawarkan konsultasi pengobatan hingga melakukan tindakan terhadap saraf kejepit, kesemutan, sakit kepala pincang yang semua akibat saraf kejepit dan penyakit dalam lainya dengan metodologi penggunaan laser untuk operasi.

"Dokter Jepang ini sangat mendedikasikan ilmunya kepada ortopedi, penyembuhan melalui operasi laser teknologi tercanggih Jepang disertai peralatan medisnya yang mutahir," papar Richard Susilo Presiden Office Promosi Ltd., Tokyo Jepang kepada SindoNews.

"Peralatan yang digunakan melaui teknologi tingkat tinggi dengan dokter profesional yang memiliki reputasi internasonal, terbukti banyak paseien yang berobat ke kliniknya di Tokyo Jepang, dapat sembuh dan merasa puas,: kata Richard Susilo, salah satu media relations kepada SindoNews via telepon di Jakarta.

Richard berusaha mengundang para sahabatnya, di Indonesia, atau orang lain untuk melakukan konsultasi atau berobat terhadap penyakit kronis, penyakit berat yang dapat ditangani dengan metodologi bedah menggunakan laser.

"Saya ingin memberikan informasi tentang spesialis ortopedi dari spesialis yang ada di Jepang khusus untuk masyarakat Indonesia," lanjutnya.



Dokter yang menangani adalah seorang spesialis ortopedi terutama dalam penggunaan Laser untuk operasi. Semua pasiennya sembuh tanpa masalah, ditangani dokter terkenal lulusan Universitas Tokyo. Dia memiliki klinik di Tokyo yang menggunakan teknologi mutakhir.

"Banyak masyarakat Indonesia yang merasa puas saat berkunjung ke kliniknya dan sembuh setelah dioperasi Laser. Tentu saja beliau menyambut baik semua pasien dari luar negeri khususnya dari Indonesia. Setelah operasi, cukup istirahat beberapa jam, tidak perlu menginap. Besoknya bisa pulang ke Indonesia," ungkap Richard.

Dr. Hisayuki Miyajima, 65, mampu berbicara dalam bahasa Jepang namun di kliniknya itu menyiapkan penerjemah profesional di bidang medis untuk bahasa Indonesia-Jepang. Untuk urusan bahasa tidak ada masalah, banyak orang Jepang faham dan fasih dengan bahasa Indonesia, atau banyak juga orang Indonesia bekerja di layanan kesehatan di Jepang.

"Oleh karena itu tidak akan ada hambatan komunikasi selama konsultasi dengannya antara orang Indonesia dan Miyajima," tambah Richard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)