Pilot Militer Rusia yang Membelot ke Ukraina Ditembak Mati di Spanyol

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Eureka News tampaknya hanya beroperasi di media sosial dan fokus terutama pada konflik antara Rusia dan Ukraina. Eureka News telah menghapus postingannya tentang kematian Kuzminov tak lama setelah dipublikasikan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa si pembelot adalah korban pembunuhan mengerikan yang terjadi di Villajoyosa pekan lalu.

Insiden tersebut tampaknya merupakan serangan ala mafia, dengan korban ditembak berkali-kali dan ditabrak sebuah mobil, yang kemudian ditemukan terbakar di tempat kejadian, menurut informasi sebelumnya dari media lokal.

Namun, laporan media Spanyol mengidentifikasi korban sebagai warga negara Ukraina berusia 33 tahun, yang sedang mencari suaka di negara tersebut.

Kuzminov kini berusia 28 tahun dan belum diketahui apakah dia telah diberikan kewarganegaraan Ukraina atau belum.

Laporan yang belum terverifikasi mengenai kematian pilot tersebut tersebar luas di media Rusia, dan beberapa outlet media menghubungi penegak hukum Spanyol untuk memberikan komentar.

RIA Novosti, misalnya, melaporkan bahwa pihaknya telah menanyakan hal ini kepada Guardia Civil Spanyol, namun badan kepolisian nasional itu tidak dapat memastikan kematian si pembelot.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)