Joe Biden ingin Taylor Swift Bernyanyi untuk Dia

Kamis, 01 Februari 2024 - 17:45 WIB
loading...
Joe Biden ingin Taylor Swift Bernyanyi untuk Dia
Taylor Swift tampil di Argentina pada 9 November 2023. Foto/AP
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden sedang mencari dukungan dari bintang pop global Taylor Swift menjelang pemilu November, demikian klaim New York Times (NYT).

Tim kampanye pemimpin Partai Demokrat ini dilaporkan berusaha melawan jajak pendapat yang menunjukkan dia tertinggal dari kandidat presiden Partai Republik Donald Trump.

Kinerja Trump yang kuat di awal pemilihan pendahuluan dan kaukus Partai Republik menunjukkan pemilu ulang tahun 2020 adalah skenario yang paling mungkin terjadi di pemilu AS pada akhir tahun ini.

Oleh karena itu, staf Biden berencana mengulangi taktik yang terbukti berhasil dalam pertarungan sengit melawan Trump empat tahun lalu, menurut New York Times pada Senin (29/1/2024).

Pada prinsipnya, hal ini dikatakan melibatkan penggambaran Trump sebagai ancaman terhadap demokrasi Amerika, dan juga fokus yang besar pada hak aborsi sebagai bagian dari seruan yang lebih luas kepada para pemilih terhadap dugaan upaya konservatif membatasi kebebasan pribadi.

Salah satu suara berpengaruh yang ingin dimanfaatkan Partai Demokrat adalah dukungan Swift, yang bisa dibilang sebagai bintang pop paling terkenal di dunia.

Mungkin lebih khusus lagi, 280 juta pengikut Instagram-nya sangat menarik perhatian, klaim laporan tersebut.

Swift secara terbuka mendukung Biden dan calon wakil presidennya Kamala Harris pada tahun 2020, dengan mengatakan dia akan “dengan bangga memilih” pasangan Demokrat karena “di bawah kepemimpinan mereka, saya yakin Amerika memiliki kesempatan memulai proses penyembuhan yang sangat mereka butuhkan.”



Tahun lalu, satu unggahan Swift di media sosial menghasilkan pendaftaran 35.000 pemilih baru di AS, menurut laporan NYT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)