4 Rencana Busuk Para Pejabat Israel untuk Jalur Gaza

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:34 WIB
loading...
A A A

2. Menyerukan Kembalinya Para Pemukim Israel ke Gaza


Smotrich menggemakan pernyataan Ben Gvir, menyerukan pemukim Israel untuk pergi ke Gaza.

“Banyak anak-anak kami yang diusir dari Gaza harus kembali sebagai pejuang, kami perlu memastikan bahwa kami kembali sebagai pemukim,” ujar Smotrich.

Politisi Israel dan menteri pariwisata, Haim Katz, membuat pernyataan serupa pada konferensi tersebut.

“Hari ini, setelah 18 tahun, kita memiliki kesempatan untuk berdiri dan membangun serta memperluas tanah Israel,” ungkap dia.

Menteri Perumahan dan Konstruksi Israel Yitzhak Goldknopf menyebut kembalinya permukiman Yahudi di Gaza sebagai “koreksi ketidakadilan historis”.

“Saya akan mendukung hal ini sebagai Menteri Perumahan jika pemerintah memutuskan,” papar dia.

Dia mengklaim, “Tanah Israel sepenuhnya milik rakyat Israel. Menyerahkan tanah Negara Israel tidak hanya tidak mendatangkan keamanan, namun juga menyebabkan pertumpahan darah bagi orang-orang Yahudi.”

3. Jangan Beri Makanan pada Warga Palestina


Daniella Weiss, mantan wali kota pemukiman Kedumim di Tepi Barat yang diduduki, juga menyerukan agar warga Palestina dibuat kelaparan untuk memaksa mereka meninggalkan Gaza.

“Orang-orang Arab akan pindah… kami tidak memberi mereka makanan, kami tidak memberi apa pun kepada orang-orang Arab, mereka harus pergi. Dunia akan menerima mereka,” ujar dia kepada wartawan di konferensi tersebut.

4. Memulai Konflik


Selama konferensi tersebut, Ben Gvir menyerukan pendekatan ganda terkait Gaza, yang mencakup mendorong kepergian penduduk saat ini, serta secara bersamaan memfasilitasi dan mendorong masuknya pemukim Israel ke wilayah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)