20.000 Pasien Kesehatan Mental Diperkosa di Layanan Kesehatan Inggris

Senin, 29 Januari 2024 - 21:35 WIB
loading...
A A A
“NHS Inggris telah menyarankan semua Perwalian dan sistem kesehatan lokal untuk menunjuk pemimpin kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual untuk mendukung pasien dan staf untuk melaporkan insiden dan mengakses dukungan, dengan lebih dari 300 orang kini ada.”

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa kesenjangan kesehatan mengakibatkan satu juta kematian dini di Inggris dalam satu dekade terakhir.

Kesaksian Alexis Quinn - mantan perenang muda Inggris yang kisahnya diceritakan dalam podcast baru Sky News, Pasien 11, memicu penyelidikan.

Pada tahun 2012, Alexis - seorang ibu yang bekerja sebagai guru - masuk perawatan setelah kematian kakaknya.

Karena tidak terdiagnosis autisme, dia mengatakan bahwa dia mengalami pelecehan seksual oleh seorang pasien laki-laki di rumah sakit Littlebrook di Kent pada Hari Natal tahun 2013 setelah dia ditempatkan di bangsal yang semuanya laki-laki.

Kemudian pada tahun 2014, Alexis mengajukan keluhan kedua setelah dipindahkan ke pusat perawatan campuran gender di Rumah Sakit St Martin di Kent.

Para penyerangnya tidak menghadapi tuntutan pidana apa pun karena mereka dianggap “tidak memiliki kapasitas untuk menjalani penyelidikan polisi,” menurut ibunya, Linda.

Pasien autisme Rivkah Grant juga mengatakan dia mendapati dirinya terpapar pada rawat inap kesehatan mental NHS yang berjenis kelamin campuran ketika berjuang melawan depresi.



Lulusan hukum berusia 34 tahun ini menceritakan pengalamannya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota staf tersebut, dengan mengatakan: “Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun, [atau] dia akan kehilangan pekerjaannya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)