Israel Mundur Teratur, Hamas dan Jihad Islam Konsolidasikan Para Pejuang di Gaza Utara

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:37 WIB
loading...
A A A
“Kami menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru tandem di poros utara kamp Nuseirat. Brigade Al-Quds juga terlibat dalam bentrokan sengit dengan pasukan musuh Zionis dengan senapan mesin dan senjata yang sesuai di timur dan selatan kota Khan Yunis.

Brigade Al-Quds terlibat dalam bentrokan sengit dengan pasukan musuh Zionis dengan senapan mesin dan senjata yang sesuai di timur dan selatan kota Khan Yunis

“Setelah pejuang kami kembali dari daerah bentrokan di timur Gaza, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka menyebabkan sejumlah kendaraan militer musuh jatuh dalam penyergapan yang dirancang dengan hati-hati dengan alat peledak berdampak tinggi, yang menyebabkan kehancuran kendaraan dan tentara di Gaza. mereka jatuh antara mati dan terluka," demikian ungkap Brigade Al-Quds.

Selain itu, Hizbullah dari Lebanon juga mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan untuk mendukung perlawanan mereka yang berani dan terhormat, para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 10:25, pada hari Sabtu, 20/01/2024, menargetkan pertemuan musuh Israel di dekat Kastil Hunin dengan senjata roket.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 09:40, pada hari Sabtu, 20/01/2024, menargetkan kumpulan tentara musuh Israel di sekitar situs Duhaira dengan senjata yang tepat, sehingga menimbulkan korban jiwa yang terkonfirmasi," demikian keterangan Hizbullah.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 11:55, pada hari Sabtu, 20/01/2024, menargetkan kumpulan tentara musuh Israel di sekitar barak Zarit dengan senjata yang sesuai, sehingga menyebabkan serangan langsung.”

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)