8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Salah satu pegawai rumah tangga Epstein lainnya, Alfredo Rodriquez, mengatakan pengacara akan hadir di kediaman Epstein tanpa keluarganya dan di hadapan anak perempuan.

Dershowitz mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Fox News pada hari Rabu bahwa Jane Doe #3 salah mengidentifikasi dia, dan dia menyangkal pernah bertemu dengannya. Dia menyatakan bahwa dia adalah korban “kemunafikan” gerakan MeToo, yang menuduh “feminis radikal” berfokus pada Epstein dan rekan-rekannya tanpa “mengutuk Hamas”, kelompok bersenjata Palestina.

3. Jean-Luc Brunel

Jean-Luc Brunel adalah seorang model pramuka Prancis yang sedang menunggu persidangan atas tuduhan memperkosa gadis di bawah umur ketika dia meninggal karena bunuh diri di penjara Paris pada tahun 2022.

Giuffre termasuk di antara wanita yang menuduh Brunel melakukan pelecehan seksual. Katanya Maxwell mengirimnya ke banyak tempat untuk berhubungan seks dengan Brunel. Dokumen tersebut juga mengatakan Brunel akan mengeksploitasi gadis-gadis di bawah umur dari latar belakang yang kurang beruntung dengan menawarkan mereka pekerjaan sebagai model, tetapi kemudian akan membawa mereka ke AS dan “menyebarkan mereka ke teman-temannya, terutama Epstein”.

Menurut dokumen tersebut, Jane Doe #3 menuduh Epstein memperdagangkannya ke Brunel, yang merupakan teman dekat Epstein. Dia mengatakan dia juga dipaksa menonton Brunel, Maxwell dan Epstein melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Majalah Rolling Stone menerbitkan laporan tentang tuntutan hukum Los Angeles baru-baru ini di mana seorang wanita baru menuduh Brunel menyandera dia di sebuah perkebunan di Kanada sehingga dia dapat dilecehkan secara seksual oleh banyak pria ketika dia berusia 18 tahun.

4. David Copperfield

8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Foto/Reuters

Sjoberg bersaksi saat bertemu dengan pesulap Amerika David Copperfield di salah satu rumah Epstein. Dia menambahkan bahwa dia menganggapnya sebagai teman Epstein. Dia juga mengingat seorang gadis pada makan malam itu yang menurutnya tampak seperti usia sekolah menengah.

Sjoberg mengatakan Copperfield bertanya kepadanya apakah dia tahu bahwa “anak perempuan dibayar untuk mencari gadis lain”, mengacu pada perekrutan perempuan oleh Epstein dan Maxwell sebagai “terapis pijat”.

5. Bill Clinton

8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Foto/Reuters

Mantan Presiden AS Bill Clinton juga disebutkan dalam dokumen pengadilan.

Meskipun Sjoberg mengatakan dia tidak bertemu Clinton, dia bersaksi bahwa Epstein berkata kepadanya: “Clinton menyukai mereka yang masih muda,” yang tampaknya mengacu pada perempuan. Meskipun Giuffre telah menyebutkan sebelumnya bahwa Clinton dan Epstein memiliki hubungan dekat, dia tidak menuduhnya melakukan tindakan ilegal apa pun.

Clinton telah berulang kali menolak semua tuduhan bahwa dia terlibat dalam sesuatu yang melanggar hukum dan mengatakan dia tidak berinteraksi dengan Epstein selama beberapa tahun sebelum penangkapan pemodal tersebut.

6. Donald Trump

8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)