8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Insiden tersebut, yang sebelumnya telah dilaporkan oleh media lain dan dibantah oleh Andrew, merupakan kumpulan dokumen awal yang telah disunting sebelumnya yang mengungkapkan sedikit rincian baru tentang sejauh mana dugaan aktivitas perdagangan seks Epstein.

Sjoberg direkrut untuk bekerja di Epstein oleh Maxwell, yang pernah menjadi pacarnya pada awal tahun 1990-an sebelum mereka menjadi kolaborator profesional dan kaki tangan dalam kejahatan seks selama hampir tiga dekade.

Saat Sjoberg dipekerjakan sebagai asisten ketika dia masih mahasiswa berusia 20 tahun, dia dengan cepat berubah menjadi terapis pijat dan mengalami pelecehan seksual saat dia bekerja untuk Maxwell dan Epstein dari tahun 2001 hingga 2006.

Giuffre, kini berusia 38 tahun, menuduh Andrew melakukan pelecehan seksual terhadapnya dua dekade lalu ketika dia berusia 17 tahun, sebuah tuduhan yang disebut sang pangeran tidak berdasar. Kasus ini diselesaikan pada tahun 2022.

Menurut dokumen tersebut, Sjoberg mengatakan dia menyaksikan Giuffre, yang saat itu berusia 17 tahun, di rumah Epstein di New York bersama Andrew, Epstein, dan Maxwell. Dia juga mengatakan dia percaya apa yang dikatakan Giuffre tentang Andrew dan Epstein yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya.


2. Alan Dershowitz

8 Tokoh Dunia yang Jadi Pelanggan Klub Seks Jeffrey Epstein

Foto/Reuters

Profesor Hukum Harvard Alan Dershowitz terkenal karena karyanya di bidang hukum pidana AS. Dokumen yang berkaitan dengan dirinya termasuk tuduhan yang dibuat oleh seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, Jane Doe #3.

Jane Doe #3 mengatakan Epstein “mengharuskan” dia melakukan hubungan seksual dengan Dershowitz beberapa kali ketika dia masih di bawah umur.

Dershowitz juga memainkan peran penting dalam merundingkan perjanjian yang memberikan kekebalan dari penuntutan federal di Distrik Selatan Florida tidak hanya untuk Epstein tetapi juga untuk “setiap konspirator potensial Epstein”, kata dokumen tersebut.

Pengurus rumah tangga Epstein Juan Alessi bersaksi bahwa Dershowitz sering mengunjungi rumah Epstein di Florida untuk mendapatkan pijatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)