31 Tahun Jadi Misteri, Mayat Wanita Bertato Bunga Teridentifikasi

Kamis, 16 November 2023 - 03:49 WIB
loading...
31 Tahun Jadi Misteri, Mayat Wanita Bertato Bunga Teridentifikasi
31 tahun menjadi misteri, mayat wanita bertato yag ditemukan di Belgia diketahui sebagai Rita Roberts, yang berasal dari Cardiff, Wales. Foto/Sky News
A A A
LONDON - Mayat wanita teridentifikasi 31 tahun setelah ditemukan di Belgia . Rita Roberts, yang berasal dari Cardiff, Wales sebelumnya disebut sebagai "wanita bertato bunga".

Mayat Roberts ditemukan pada tanggal 3 Juni 1992 di dekat jeruji di air sungai Groot Schijn di Antwerpen.

Polisi mengatakan dia dibunuh dengan kejam. Keluarganya mengatakan berita itu "mengejutkan dan memilukan".

Petugas mengatakan fitur yang paling mencolok adalah tato di lengan kirinya yang berupa bunga hitam dengan daun hijau dan tulisan "R'Nick" di bawahnya.



Dia berusia 31 tahun ketika dia pindah ke Antwerp pada bulan Februari 1992. Komunikasi terakhirnya dengan keluarganya adalah melalui kartu pos pada bulan Mei 1992.

Permohonan diajukan pada 10 Mei tahun ini untuk membantu mengidentifikasi jenazahnya.

Seorang anggota keluarga di Inggris mengenali tato tersebut di berita dan memberi tahu Interpol dan pihak berwenang Belgia.

Dalam sebuah penghormatan, keluarga Roberts mengatakan dia adalah sosok yang penuh semangat, penuh kasih sayang dan berjiwa bebas serta telah "diambil dengan kejam".

“Tidak ada kata-kata yang benar-benar dapat mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan saat itu, dan masih kami rasakan hingga saat ini,” tambah mereka seperti dikutip dari Sky News, Kamis (16/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)