Guru Perempuan Ini Ditangkap Polisi karena Perkosa Anak Laki-laki 12 Tahun

Senin, 11 September 2023 - 11:56 WIB
loading...
A A A
Polisi mengatakan McCommon mengakui bahwa dia melakukan percakapan yang tidak pantas dengan mantan siswanya.

Laporan tentang penangkapan guru tersebut mengejutkan dan membuat marah banyak orang tua siswa, yang mengatakan bahwa mereka baru diberitahu oleh pihak sekolah dua minggu kemudian melalui postingan Facebook.

Beberapa orang tua mengatakan mereka mempertimbangkan untuk melakukan homeschooling pada anak-anak mereka karena mereka kehilangan kepercayaan terhadap pihak distrik sekolah.

Salah satu orang tua, Bianca Taylor, mengatakan kepada Fox13 Memphis, yang dilansir Senin (11/9/2023), bahwa dia bertanya kepada putranya apakah gurunya ada di sekolah akhir-akhir ini. Anaknya mengatakan ada guru pengganti karena pihak sekolah mengatakan gurunya sakit.

“Saya berharap mereka menanggapi masalah ini dengan serius, karena situasi lainnya. Jika laki-laki melakukan hal sebaliknya, kalian akan menganggapnya lebih serius,” kata Taylor.

“Bahkan jika dia melakukannya atau tidak, hal itu perlu diperhatikan dan tidak disembunyikan.”

Polisi mengatakan bahwa dugaan tindakan seksual tersebut diyakini tidak terjadi di lingkungan sekolah.

“Ini tidak dapat diungkapkan dan 100 persen dapat dicegah. Saya pikir itulah sebabnya para detektif dan kami sangat bersemangat untuk memastikan para dugaan korban baik-baik saja," kata Turner.

Pengacara guru tersebut, Jere Mason, mengatakan kliennya membantah tuduhan tersebut. Dia juga mengatakan bahwa kliennya menjadi sasaran yang tidak adil di media sosial.

“Kami percaya bahwa ini adalah perburuan penyihir di media sosial dan itu membuat kami frustrasi,” kata Mason.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)