10 Kota Paling Berbahaya di Amerika Serikat, New York Termasuk?

Minggu, 10 September 2023 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Meskipun portofolio industrinya telah terdiversifikasi sejak saat itu dengan diperkenalkannya pusat pemenuhan kebutuhan raksasa Amazon di antara perusahaan-perusahaan lain, kejahatan meroket menyusul meningkatnya pengangguran di wilayah tersebut.

2. Monroe, Louisiana


Dengan peluang satu dari 38 menjadi korban kejahatan dengan kekerasan, menurut Security Gauge, Monroe berada di posisi kedua dalam daftar kota paling berbahaya di AS.

Sekitar 47.000 orang tinggal di kota Louisiana utara, yang terletak di tepi Sungai Ouachita.

Merupakan rumah bagi beberapa museum dan Universitas Louisiana di Monroe, tampaknya kota ini tidak mungkin menempati posisi kedua.

Namun menurut analisis laporan kepada FBI, kota ini merupakan salah satu kota dengan tingkat pembunuhan tertinggi di Paman Sam, dan merupakan kota paling berbahaya selama dua tahun terakhir sebelum akhirnya posisi kota tersebut digulingkan oleh Bessemer tahun ini.

3. Saginaw, Michigan


Berbasis 100 mil di Detroit, yang terkenal dengan kejahatannya, Saginaw memiliki tingkat kejahatan dengan kekerasan sebesar 25,1 per 1.000 penduduk.

Baru-baru ini kota itu menjadi berita utama setelah dua orang tewas dan sedikitnya 15 lainnya terluka di tengah pesta jalanan tanpa izin yang diposting di media sosial.

Seorang wanita berusia 51 tahun dan seorang pria berusia 19 tahun ditembak mati dalam penembakan Sabtu malam di bulan Juli.

4. Memphis, Tennessee

Terikat di tempat ketiga dengan tingkat kejahatan yang sama dengan Saginaw adalah Memphis di Tennessee.

Terletak di Sungai Missisippi, Memphis terkenal dengan dunia musik rock and roll dan Elvis Presley, dan memiliki populasi sekitar 700.000 jiwa.

Negara bagian ini juga berada di peringkat tiga teratas sebagai pusat pembunuhan di Amerika, dan para ahli menghubungkan meningkatnya angka pembunuhan dengan kepemimpinan Partai Demokrat yang lunak terhadap kejahatan dan rendahnya moral polisi.

Sebuah studi yang dilakukan WalletHub menemukan bahwa tingkat pembunuhan melonjak sepersepuluh di kota-kota terbesar di negara tersebut antara kuartal pertama tahun 2001 dan periode yang sama tahun ini – dan angka tersebut masih terus meningkat.

5.Detroit, Michigan


Kota Detroit di Michigan timur yang berpenduduk 620.000 orang memiliki tingkat kejahatan kekerasan sebesar 23 per 1.000 - dengan peluang menjadi korban bagi penduduk setempat adalah satu berbanding 43.

Pelanggaran kekerasan yang dilacak termasuk pemerkosaan, pembunuhan dan pembunuhan yang tidak disengaja, perampokan bersenjata, dan penyerangan berat, termasuk penyerangan dengan senjata mematikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)