10 Fakta Unik Marrakesh, dari Pasar yang Selalu Ramai hingga Disebut sebagai Kota Kucing

Sabtu, 09 September 2023 - 21:25 WIB
loading...
A A A
Orang Maroko menghargai permadani dan karpet-- mereka memperhatikan desain dan kualitas.

7. Winston Churchill Menyanyikan Pujian Maroko

Winston Churchill yang terkenal berkhotbah tentang Marrakesh kepada banyak orang di sekitarnya. Dia dikenal tokoh sudah bercerita kepada teman dan keluarga tentang keindahan Maroko.

Kota-kota di Maroko, antara lain Marrakesh, Casablanca, dan Fez, menarik perhatian Churchill saat berkunjung.

Dan pemandangan indah itu terus melekat dalam dirinya, karena ia mengundang presiden Amerika saat itu -- Franklin D. Roosevelt -- untuk melihat-lihat kota-kota indah di Maroko. Dia memilih Marrakesh sebagai tujuan perjalanannya setelah konferensi di Casablanca.

Beruntung bagi Roosevelt, dia menyambut baik undangan tersebut dan memulai ekspedisi berkendara dari Casablanca ke Marrakesh. Pemandangan itu pasti mengesankan karena keduanya akan melihat objek arsitektur dan budaya yang menarik. Setibanya mereka di kota Marrakesh yang indah, pengalaman berlanjut.

8. Museum Fotografi

Terdapat museum fotografi yang memiliki koleksi yang memamerkan keindahan Maroko, baik artefak masa kini maupun kuno. Ini berisi ribuan cetakan dari fotografer top di seluruh dunia.

Banyaknya pemandangan dan landmark Maroko yang ditangkap oleh berbagai lensa dan individu berhasil masuk ke museum ini. Perpustakaan karya yang berusia berabad-abad juga mendapat tempat di museum. Ini terbuka untuk pecinta seni dan budaya.

Mediumnya, melalui gambar, menceritakan kisah Maroko dalam beragam bentuk. Desain museum juga menambah pesona Marrakesh dan Maroko secara keseluruhan.


9. Gurun Marrakesh

10 Fakta Unik Marrakesh, dari Pasar yang Selalu Ramai hingga Disebut sebagai Kota Kucing

Foto/Mapquest

Gambar pasir coklat keemasan adalah elemen umum dalam banyak gambar Marrakesh. Negara ini memiliki gurun pasir yang selalu ingin dijelajahi wisatawan. Pilihan tur gurun pasir termasuk drive-through dengan kendaraan untuk melihat berbagai reruntuhan dan rumah tanah liat di sepanjang gurun.

Alternatifnya, wisatawan bisa mendaki atau menikmati menunggang unta. Pemandu wisata selalu membantu dalam perjalanan gurun karena mereka mengetahui medan dan dengan mudah mengarahkan pengunjung ke objek-objek menarik karena tur dapat memakan waktu berjam-jam, bahkan sepanjang hari; pemandu wisata adalah pilihan terbaik untuk makanan dan air.

10. Palais Bahia yang Mewah

10 Fakta Unik Marrakesh, dari Pasar yang Selalu Ramai hingga Disebut sebagai Kota Kucing

Foto/Mapquest

Palais Bahia atau istana Bahia menampilkan kemewahan bangsawan Maroko di masa lalu. Istana ini memiliki hasil akhir terbaik yang memberikan kesan berkelas. Memiliki finishing lantai premium yang terlihat modern dan klasik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)