Pasutri Amerika Serikat Ini Ajak 5 Anaknya Jelajahi Pegunungan Sejauh 12.900 Km

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
A A A
“Anak-anak sangat menginginkan perhatian penuh dari orang tuanya,” ujarnya. “Dan saat Anda mendaki, Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan lebih baik. Tidak ada sinyal ponsel, tidak ada hal lain yang mengganggu Anda.”

Setelah mereka berhasil menyelesaikan Continental Divide Trail pada akhir tahun 2022, keluarga tersebut bertekad untuk mencapai Triple Crown dengan mendaki Pacific Crest Trail.

Selama perjalanan besar pertama mereka, pasangan ini mengambil cuti panjang dari pekerjaan, sementara anak-anak mereka yang lebih tua, yang semuanya bersekolah di rumah, bekerja keras untuk “maju” sebelum perjalanan agar dapat mengambil waktu istirahat.

“Bekerja keras mereka di sekolah memungkinkan kami melakukan hal ini,” jelas Olen.

Namun setelah lebih dari satu dekade bekerja di Chad, Danae dan Olen meninggalkan praktik medis mereka awal tahun ini untuk kembali ke AS secara penuh.

“Kami sudah berada di sana selama 12 tahun, kecuali dua tahun kami istirahat untuk melakukan pendakian,” jelas Danae. “Jadi sudah waktunya bagi orang baru untuk mengambil alih.”

Meskipun mereka berencana untuk menetap dan mulai membuat rencana untuk masa depan dalam waktu dekat, keluarga tersebut saat ini berfokus pada satu tujuan utama – menyelesaikan Pacific Crest Trail.

Mereka memulai upaya ini pada bulan Mei dan telah membuat kemajuan yang stabil dalam beberapa bulan sejak saat itu.

Namun, keadaan menjadi sangat sulit tahun ini karena banyaknya salju di California, dan keluarga Netteburg harus banyak berpindah-pindah untuk menghindari daerah bersalju yang berbahaya,

“Mereka mengalami hujan salju lebih dari tiga kali lipat rata-rata,” jelas Olen. “Hal ini benar-benar membawa dampak buruk bagi semua orang. Bukan hanya untuk kami, tapi semua orang.”
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)