Pasutri Amerika Serikat Ini Ajak 5 Anaknya Jelajahi Pegunungan Sejauh 12.900 Km

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
A A A
“Ini merupakan momen besar ketika anak-anak menyukai perjalanan sejauh 18,1 kilometer sehari,” kata Olen.

Agar anak-anak mereka tetap termotivasi, mereka meminta mereka untuk melakukan pose yang ingin mereka buat dalam foto yang akan mereka ambil setelah mereka menyelesaikan Appalachian Trail, dan menyuruh mereka untuk terus berlatih sepanjang perjalanan.

“Saat Anda mendaki bersama anak-anak, Anda harus banyak memeriahkannya,” jelas Danae.

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka berenam membutuhkan waktu sekitar tujuh bulan untuk mencapai akhir perjalanan, dan pada minggu terakhir, mereka dengan penuh semangat mendiskusikan perjalanan mana yang akan mereka ambil.

Pasutri Amerika Serikat Ini Ajak 5 Anaknya Jelajahi Pegunungan Sejauh 12.900 Km

Foto/Danae Netteburg/CNN

“Kami mulai membacakan beberapa artikel online kepada anak-anak tentang Pacific Crest Trail dan Continental Divide Trail,” kata Olen.

“Dan anak-anak mulai bersemangat. Dan kami memilih Continental Divide Trail sebagai jalur berikutnya.”

Meskipun para pendaki yang mencoba Triple Crown cenderung melakukan Pacific Crest Trail setelah Appalachian Trail dan mengakhirinya dengan Continental Divide Trail, Olen menjelaskan bahwa anak-anak mereka “menginginkan yang tersulit”.

“Kami pikir jika kami hanya dapat melakukan satu kali lagi setelah AT, kami ingin menantang diri kami sendiri,” tambahnya. “Selain itu, gagasan untuk mengurangi jumlah penonton juga menarik bagi kami.”

Meskipun mereka berharap untuk memulainya sesegera mungkin, keluarga Netteburg tidak punya pilihan selain menunda rencana mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka sedang mengandung anak kelima. Putri bungsu mereka, Piper, lahir pada Juni 2021.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)