Pasutri Amerika Serikat Ini Ajak 5 Anaknya Jelajahi Pegunungan Sejauh 12.900 Km

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Pasangan ini menekankan bahwa membawa anak-anak bersama mereka berarti mereka harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan mengenai hal-hal yang mungkin harus dihindari.

“Anak-anak kami masih kecil,” tambah Danae. “Mereka jelas tidak rapuh. Tapi kita harus menjaga mereka.

“Jadi mereka mengandalkan kita untuk tidak menempatkan mereka dalam situasi berbahaya. Dan kebanyakan orang hanya perlu khawatir.”

Ketika keluarga tersebut bertemu dengan pendaki lain di sepanjang jalan, mereka sering bertanya kepada mereka tentang “zero day” mereka, yaitu saat para pendaki beristirahat dari berjalan kaki untuk mencuci pakaian atau membeli makanan.

Menurut Olen, “hari-hari nol” yang dia dan Danae alami sebenarnya bisa lebih sulit daripada hari-hari pendakian mereka, karena mereka memiliki “semua anak dengan energi terpendam yang harus mereka olah raga.”

Sementara itu, memberi makan tujuh orang sambil bepergian terbukti memakan biaya yang cukup besar, sedangkan membawa makanan sebanyak itu membuat beban mereka menjadi lebih berat.

Keluarga tersebut menggunakan mini van, Dodge Grand Caravan 2014 milik ayah Olen, yang berisi “lebih dari 200 pon perlengkapan dan seringkali makanan untuk beberapa minggu,” untuk berpindah dari area pendakian yang berbeda dan mengatur keluarga dan/atau teman untuk memindahkannya di sepanjang jalan setapak. untuk mereka.

Meskipun mereka telah menerima perlengkapan gratis atau diskon dari sejumlah perusahaan, mereka mendanai sendiri kenaikan tersebut.

Danae dan Olen sangat bangga dengan anak-anak mereka, yang telah belajar banyak dari alam liar.

“Kami melihat binatang seperti beruang dan rusa besar – saya melihat singa gunung,” kata Danae. “Hanya banyak hal yang rapi.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)