10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:23 WIB
loading...
A A A

5. Hamburg, Jerman

Sebuah kota pelabuhan utama di Jerman, Hamburg adalah kota yang ramah keluarga, dengan banyak budaya dan pesona. Penduduk setempat yang terbuka dan menerima orang asing membuat Hamburg menjadi kota yang ideal bagi wisatawan.

Hamburg memiliki perpaduan yang jelas antara kebangsaan, identitas, dan kecenderungan politik—belum lagi stamina pesta senja hingga fajar—yang pasti akan membuat Anda terhibur selama kunjungan Anda.

6. Dublin, Irlandia

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Foto/Travel.Earth

Nikmati sambutan Irlandia di ibu kota Dublin dengan orang-orangnya yang baik hati dan selera humor yang luar biasa.

Karena hampir setiap jalan di Dublin memiliki (setidaknya) satu pub yang dipenuhi oleh penduduk lokal dan turis, yang datang bersama untuk merayakan kehidupan, orang dapat mengalami apa yang oleh penduduk setempat disebut craic: istilah Gaelic untuk kesenangan dan kenikmatan.

7. Christchurch, Selandia Baru

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Foto/Travel.Earth

Meskipun kota di Selandia Baru ini telah menjadi korban beberapa gempa bumi dahsyat dalam beberapa tahun terakhir, namun hal itu tidak meredupkan sikap ceria dan gembira penduduk setempat.

Keterbukaan mereka terhadap turis, sikap ulet dan positif mereka dengan pesona Kiwi yang ramah membuat kota ini menjadi tempat yang indah untuk dikunjungi. Penduduk akan langsung menyambut Anda dengan senyuman dan Anda akan jatuh cinta dengan NZ.

8. Nashville, AS

Ibu kota negara bagian Tennessee, Nashville terkenal dengan pesona klasik selatan dan lingkungannya yang semarak - masing-masing dihubungkan oleh komitmen bersama terhadap keramahan Selatan.

Adegan musik yang semarak di sini menambah daya tariknya, karena bagi penyanyi country, penulis lagu, dan penggemar, Nashville selalu menjadi ziarah utama.

9. Sao Paolo, Brasil

Selain semangat pesta yang menular, Sao Paolo juga dikenal dengan komunitasnya yang ramah. Pusat budaya Brasil menawarkan berbagai macam pengalaman, tetapi suasananya yang progresif menambah pesona dan daya tariknya.

10. Glasgow, Skotlandia

Kota terbesar di Skotlandia, Glasgow telah mengubah dirinya dari bekas kekuatan besar industri Inggris menjadi pusat perdagangan, pariwisata, dan budaya.

Seiring dengan perpaduan unik antara kecanggihan dan kebumian, kota ini membuat Skotlandia banggadengan sikapnya terhadap orang asing dan turis. Komunitas yang hangat dan ramah jika Glasgow menambahkan gebrakan yang nyata, menjadikannya salah satu kota metropolis paling menarik di Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)