10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:23 WIB
loading...
10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu
Sao Paolo merupakan salah satu kota paling bersahabat di dunia. Foto/Travel Earth
A A A
WASHINGTON - Kota yang menawarkan sambutan hangat, penduduk setempat yang ramah, dan wajah tersenyum adalah harapan bagi banyak orang. Meskipun ada banyak kota yang sibuk dengan lalu lintas, kerumunan besar, keramaian dan hiruk pikuk, terdapat beberapa kota di dunia yang paling bersahabat.

Dari bagaimana penduduk lokal yang ramah menunjukkan jalan kepada siapapun, betapa mudahnya navigasi kota untuk menjalin pertemanan baru di bar, banyak kota tempat di mana akan menyambut siapa saja.

Berikut adalah 10 kota paling bersahabat di dunia.

1. Vancouver, Kanada

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Foto/Travel.Earth

Melansir Travel Earth, Kanada penuh dengan kota-kota yang semarak dan menarik, begitu pula Vancouver. Terletak di sepanjang pantai di British Columbia, tempat ini terkenal dengan pertunjukan seni visual dan pemandangannya serta museumnya yang indah.

Seiring dengan gedung pencakar langit yang mempesona hingga garis pantai, komunitas multikultural Vancouver telah memikat pengunjung dari seluruh dunia dengan alamnya yang sangat indah. Penduduk setempat dengan cepat membantu turis dan suasana komunitas membuat bersosialisasi di Vancouver menjadi mudah.


2. Kuala Lumpur,Malaysia

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Foto/Travel.Earth

Kuala Lumpur Malaysia – : turis dan penduduk lokal, Anda bisa makan sambil menonton Kuala Lumpur, orang-orang yang datang dan pergi di Jalan Alor Bukit Bintang di Malaysia. Suasana makan nasi di luar negeri memang luar biasa.

Ibu kota Malaysia telah memberikan contoh tidak hanya dengan garis langitnya yang diselingi oleh menara, kubah bergaya Mogul, gedung pencakar langit, dan jalan-jalan penuh warna yang dipenuhi kios makanan, tetapi juga dengan komunitasnya yang ramah. 'Keramahan terhadap orang asing' yang ditunjukkan oleh penduduk setempat telah membuat Kuala Lumpur populer baik turis maupun ekspatriat.

3. Brugge, Belgia

10 Kota Paling Bersahabat di Dunia, Nomor 6 Warganya Pintar Melucu

Foto/Travel.Earth

Kota abad pertengahan dongeng di Belgia ini adalah salah satu kota paling terpelihara di Eropa. Suasana kota yang menawan dengan komunitas yang bekerja ekstra untuk menyambut wisatawan telah membawanya ke kota-kota paling ramah di dunia.

Jalur berbatu yang indah, kanal yang indah, alun-alun pasar yang fotogenik, menara yang menjulang tinggi, dan gereja bersejarah, hanyalah beberapa atraksi yang akan Anda temukan di sini.

4. Taipei, Taiwan

Ibu kota Taiwan, Taipei memiliki perpaduan menarik antara jalanan Jepang kuno dan gedung pencakar langit modern. Kota modern dan indah berpenduduk sekitar 2,5 juta orang, kota ini telah menjadi tujuan wisata baru dengan penduduk setempat yang ramah kepada hampir semua orang.

Kota ini juga dikenal sebagai salah satu kota paling ramah di Asia, sehingga semua orang akan terpelihara dan merasa betah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)