20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Asal muasal Hari Pesta Sedunia yang pertama kali dirayakan pada tanggal 3 April 1996 tidak diketahui secara pasti. Hal tersebut diduga telah diungkap oleh masyarakat yang mencari alasan untuk berpesta.

Hari Pesta terus dirayakan oleh seluruh dunia pada tanggal 3 April setiap tahunnya untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan masa depan yang diinginkan. Tujuan utama hari ini adalah mengembangkan alasan untuk bahagia dan melupakan rasa sakit dunia.

7. Hari Ritsleting Nasional

Saya bisa membayangkan keterkejutan di wajah Anda ketika Anda membaca ini. Saya yakin jika ada yang membicarakan hari libur nasional yang aneh, hal ini akan terlintas di benak Anda setelah membaca blog ini.

Pada tahun 1913, hari ketika insinyur Swedia-Amerika Gideon Sundback menerima hak paten untuk ritsleting hari ini, tanggal 29 April diperingati sebagai Hari Ritsleting.

Meskipun itu hal yang sangat sederhana, ritsleting membuat hidup kita jauh lebih mudah. Anda dapat merayakan hari dengan memikirkan benda serupa, yang sederhana tetapi membuat hidup kita jauh lebih mudah. Senyum di wajah Anda setiap kali Anda membuka dan menutup ritsleting sudah cukup untuk perayaan Anda.

8. Hari Star Wars

Ini adalah hari para penggemar Star Wars secara tidak resmi mengumumkan hari libur untuk memperingati budaya dan film Star Wars. Tanggal 4 Mei dianggap sebagai hari Star Wars (juga dikenal sebagai Hari Luke Skywalker) karena pelesetan pada pengucapan kalimat fenomenal "Semoga kekuatan menyertai Anda". Tanggal 4 Mei, saat perayaan diadakan di seluruh dunia setiap tahun, tahun ini sepi karena wabah virus corona.

9. Dilarang Mencuci Piring Kotor

Kita bisa menyebutnya sebagai hari pencuci piring sedunia. Anda bisa merayakan hari ini dengan mencuci piring atau tidak menggunakan piring. Saya berharap segunung besar hidangan tidak akan menunggu Anda pada tanggal 18 Mei!

10. Hari Nasional Peluk Kucing

20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Foto/Reuters

Ini adalah hari yang tepat untuk memberikan kehangatan kepada teman berbulu Anda yang selalu dicinta tanpa syarat denganmu. Hug Your Cat Day dirayakan dengan suka cita setiap tanggal 4 Juni.

Pemilik kucing dianjurkan untuk memeluk kucing mereka pada hari ini. Bahkan jika Anda tidak memiliki kucing, Anda dapat merayakan hari ini sebagai "Hari Kucing Peluk Orang Lain".

11. Hari Panik

Nama itu sendiri memberi tahu Anda bahwa kita akan berbicara tentang liburan yang aneh. Anda dapat menggunakan apapun di bawah matahari sebagai alasan untuk panik. Karena tanggal 18 Juni diperingati sebagai Hari Panik setiap tahunnya.

Tujuan Hari Panik adalah untuk mengurangi dan mengelola stres masyarakat, dan mendorong kita untuk mencari cara untuk melakukannya. Keluarkan semua kekhawatiran Anda dan rileks. Kebetulan sekali hari ini juga Hari Piknik. Saya kira tidak ada cara yang lebih baik untuk menghilangkan dan menghilangkan stres daripada piknik.

12. Hari Tempat Tidur Gantung

Pertengahan Juli, matahari, istirahat di tempat tidur gantung... Tidak ada yang santai seperti istirahat dan bersantai di tempat tidur gantung. Tanggal 22 Juli diperingati sebagai Hari Hammock setiap tahunnya.

Anda juga tidak dapat menemukan cara yang lebih baik untuk merayakan hari ini! Temukan dua pohon atau tumpuan yang kokoh dan berlokasi strategis, siapkan tempat tidur gantung yang nyaman untuk diri Anda sendiri, dan sisanya mudah. Santai!

13. Hari Nyamuk Sedunia

Melansir pickvisa, tanggal 20 Agustus 1897 adalah tanggal dimana Sir Ronald Ross (1857-1932) menunjukkan bahwa nyamuk menularkan malaria dari orang ke orang. Tanggal ini diperingati di seluruh dunia sebagai Hari Nyamuk Sedunia.

Tujuan hari ini adalah untuk hidup di dunia yang sehat dan bebas nyamuk. Ini adalah salah satu liburan aneh di dunia untuk dirayakan!

14. Hari Bajak Laut


Jika seseorang bertanya kepada Anda, "Apakah Anda tahu sesuatu tentang liburan yang aneh dan aneh?" Anda harus menyebutkan yang ini dulu, pasti akan mengejutkan mereka!

Namun, mengapa tidak melupakan semua urusan duniawi dan menjadi bajak laut yang licik untuk satu hari? Liburan ini berasal dari Amerika Serikat dan menjadi Hari Bajak Laut Internasional yang dirayakan pada tanggal 19 September di banyak negara Eropa. Apakah Anda ingin merasa seperti pahlawan Treasure Island? Dalam hal ini, bersiaplah untuk reinkarnasi!

15. Hari Cuci Tangan Sedunia

20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)