20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:42 WIB
loading...
20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia
Hari Spageti paling populer di dunia. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Hari libur mencerminkan identitas suatu negara atau komunitas tertentu. Namun, ternyata banyak hari libur yang aneh. Tetapi, mayoritas menyenangkan.

Berikut adalah 20 hari libur yang unik dan aneh di seluruh dunia.

1. Hari Spageti Nasional

20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Foto/Reuters

Kami mulai berbicara tentang liburan aneh dan aneh di dunia dengan salah satu liburan paling enak! Setiap tahun, tanggal 4 Januari diperingati sebagai Hari Spageti Nasional.

Pesanan pasta meningkat setiap tahun karena pasta sekarang lebih disukai sebagai makanan utama dengan bahan-bahannya yang kaya, dan restoran menawarkan cita rasa ini dengan berbagai masakan dunia.


2. Hari Pelukan Nasional

20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Foto/Reuters

Hari pelukan sedunia adalah acara tahunan yang didedikasikan untuk berpelukan dan berpelukan. Hari Pelukan Nasional pertama kali dirayakan pada 21 Januari 1986 di Clio, Michigan, AS.

Idenya bertujuan untuk mendorong semua orang untuk lebih sering memeluk keluarga dan teman mereka. Hari Pelukan Nasional dirayakan setiap tahun pada tanggal 21 Januari.

3. Hari Nutella Sedunia

Kami pikir semua orang tahu rasa Nutella yang legendaris! Dengan rasa yang nikmat ini, tidak heran jika cokelat ini paling disukai oleh anak-anak dan keluarga.

Tentu saja ada hari perayaan untuk rasa ini, yang diucapkan dan dimakan semua orang dengan cinta. 5 Februari - Hari Nutella Sedunia! Orang-orang merayakan hari ini dengan membagikan foto, resep, dan pesan Nutella di media sosial.


4. Hari Pujian Sedunia

Pada tanggal 1 Maret, setiap orang harus saling memuji! Saat kita melihat esensinya, ini adalah hari yang sangat lucu. Ini bisa untuk memenangkan hati orang yang kita cintai, untuk membuat mereka bahagia, atau hanya karena kita merasakannya saat itu.

Beberapa kata manis sudah lebih dari cukup untuk membuat semua orang bahagia. Ini lebih merupakan liburan yang lucu daripada salah satu liburan yang paling aneh.

5. Hari Super Mario

Karakter Nintendo tahun 1980-an yang tak terlupakan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Jika Anda tumbuh di tahun 1980-an atau 1990-an, Anda tahu siapa Mario dan saudaranya Luigi. Mario dan saudaranya adalah saudara paling terkenal di Nintendo dan bahkan sejarah game dunia!

Jika Anda bertanya-tanya mengapa 10 Maret adalah Hari Mario, hari ini bukanlah hari dimana Mario dirilis untuk pertama kalinya. Jika kita menempatkan tiga huruf pertama bulan Maret (Maret) "Mar" dan 10 secara berdampingan, muncul "MAR10", yang bisa dibaca sebagai Mario. Hanya ada satu cara super untuk merayakan Mario Day, yaitu menghabiskannya dengan bermain Mario!

6. Hari Pesta Sedunia

20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Foto/Reuters
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)