20 Hari Libur Tak Resmi Paling Aneh di Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Diketahui bahwa Hari Cuci Tangan Sedunia yang diterima untuk menjadikan cuci tangan sebagai kebiasaan dalam hal kesehatan telah diperingati sejak 15 Oktober 2008. Betapa berartinya merayakan hari ini tahun ini, di mana tugas terpenting kita adalah mencuci tangan.

16. Hari Hitung Kancing Anda

Menghitung tombol? Ini bukan hanya salah satu liburan aneh di dunia, tapi juga sangat menyenangkan! Tidak jelas apa yang ingin dilakukan oleh pencipta tak dikenal dari hari libur tidak resmi ini. Tapi Count Your Buttons Day adalah pesta hiburan tahunan yang dirayakan pada tanggal 21 Oktober setiap tahun.

Bagaimana itu bisa dirayakan? Mulai koleksi tombol. Ada banyak jenis tombol, dan beberapa tombol vintage tidak ternilai harganya. Hitung semua tombol pada perlengkapan menjahit Anda. Mengapa tidak merayakan hari dengan membuat suguhan manis yang terlihat seperti kancing? Bayangkan betapa sulitnya hidup kita jika tombolnya tidak ditemukan!

17. Hari Lupa-Aku-Tidak Nasional

Kita semua memiliki orang-orang dalam hidup kita yang kita sayangi tetapi buruk untuk dihubungi. Hari Forget-Me-Not adalah hari libur tidak resmi yang mendorong orang untuk mencoba dan berhubungan kembali berulang kali dengan orang-orang yang tidak dapat mereka hubungi.

Hari Forget-Me-Not dirayakan setiap tahun pada tanggal 10 November, dan perlu diketahui bahwa asal-usulnya terkait erat dengan para prajurit yang gugur demi negara mereka.

Kita semua tahu tentang Natal, Tahun Baru, dan bahkan Hari Sweater Jelek. Bagaimana dengan liburan aneh di bulan Desember?

18. Hari Makan Apel Merah Nasional

Tanggal 1 Desember diperingati setiap tahun sebagai Hari Makan Apel Merah. Arti hari ini adalah merayakan salah satu buah tersehat yang ditawarkan alam. Anda bisa merayakan hari ini dengan membuat pai apel, minum banyak jus apel, atau membuat cuka sari apel di rumah, karena Anda bisa mengambil apel dan memakannya.

19. Hari Berpura-pura Menjadi Penjelajah Waktu

Adakah yang bertanya, "Apa liburan yang aneh?" Malam Tahun Baru tidak lama lagi, tetapi Anda sudah ingin bersenang-senang? Kemudian rayakan liburan yang aneh tapi lucu ini. Apa yang harus dilakukan pada 8 Desember? Kenakan beberapa baju besi dan tanyakan kepada orang yang lewat di jalan: "Tahun berapa sekarang?" Jangan lupa untuk menonton film "Back to the Future" favorit semua orang!

20. Hari A'phabet atau Hari Tanpa "L".

Setiap tahun, tanggal 25 Desember diperingati sebagai Hari A'phabet atau Hari Tanpa "L". Hari ini dirancang untuk melewatkan "L" dalam semua korespondensi dan ucapan Anda. Asal usul dan tujuan hari ini tidak diketahui. Hindari menggunakan "L" dalam segala hal yang Anda tulis dan katakan hari ini. Larang penggunaan benda apa pun yang dimulai dengan huruf "L" di rumah dan tempat kerja Anda. Ini benar-benar salah satu liburan aneh di bulan Desember!
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)