10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Minggu, 18 Juni 2023 - 08:32 WIB
loading...
A A A
Pada awalnya, Galojan menarik perhatian rakyat Estonia dengan kampanye iklan yang didanainya sendiri selama pemilihan parlemen tahun 2007 yang mencalonkan diri untuk Partai Reformasi Estonia. Kampanye itu adalah pertunjukan yang gagal tetapi itu membantunya mendapatkan ketenaran.

Dia pernah tampil di sampul majalah Playboy. Bersamaan dengan itu, ia juga menjadi gadis sampul untuk perusahaan coklat Belgia, Xocai.

8. Orly Levy-Abekasis (Israel)

Orly Levy-Abekasis merupakan seorang politikus Israel dan mantan anggota Knesset. Dia juga mantan model.

Dia pertama kali masuk Knesset pada 2009 sebagai wakil dari Yisrael Beiteinu. Kemudian, dia keluar dari partai pada 2017 untuk duduk sebagai calon independen.

Pada 2019, dia membuatnya sendiri partai dengan nama Gesher untuk mengikuti pemilu April 2019. Pada akhirnya, partai tersebut tidak memenangkan kursi apa pun.

9. Yulia Tymoshenko (Ukraina)

Yulia Tymoshenko merupakan seorang politikus Ukraina yang telah menjadi perdana menteri Ukraina dari Februari hingga September 2005 dan dari Desember 2007 hingga Maret 2010.

Dia menjadi wanita pertama dan sampai sekarang satu-satunya wanita yang menjabat sebagai perdana menteri Ukraina.

10. Sethrida Geagea (Lebanon)

10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Foto/womenintheworld.org

Politisi Lebanon Sethrida Geagea dikenal salah satu politisi paling terkenal di Lebanon. Dia telah menjadi anggota parlemen sejak Juni 2005 dari distrik Bcharri. Dia juga anggota komite eksekutif Pasukan Lebanon, yang dipimpin oleh suaminya Samir Geagea.

Dia banyak berkontribusi pada manajemen Partai Pasukan Lebanon selama penangkapan suaminya antara tahun 1994 dan 2005. Dia tetap menjadi kekuatan besar di kancah politik Kristen Lebanon.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)