10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Minggu, 18 Juni 2023 - 08:32 WIB
loading...
10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy
Yulia Tymoshenko, mantan PM Ukraina, disebut salah satu politikus terseksi di dunia. Foto/womenintheworld
A A A
JAKARTA - Politik tidak hanya mengandalkan permainan logika dan pemikiran yang diidentikkan dengan kaum adam, tapi banyak perempuan seksi juga meramaikan dunia politik. Para politikus perempuan yang cantik itu juga memiliki kualitas kecerdasan dan pesona untuk menarik perhatian orang dan meraih dukungan.

Dunia masih diingatkan ketika Jack Nicholson, aktor yang telah tiga kali menjadi pemenang Academy Award, membuat iklan untuk mendukung Hillary Clinton. Dalam iklan tersebut, dia menggunakan kutipan dari salah satu filmnya di mana dia berkata, "Tidak ada yang lebih seksi di dunia ini, percayalah, tuan-tuan, selain seorang wanita yang harus Anda beri hormat di pagi hari."

Berikut adalah 10 politisi perempuan paling seksi di dunia.

1. Mara Carfagna (Italia)

10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Foto/womenintheworld.org

Politisi Italia Mara Carfagna yang menjabat sebagai Menteri Kesetaraan di Kabinet Berlusconi IV sejak 2008 hingga 2011 menduduki puncak daftar politisi wanita terpanas di dunia.

Melansir women in the world, Carfagna adalah mantan gadis panggung dan model. Setelah lulus dengan gelar sarjana hukum, dia bahkan bekerja di beberapa acara televisi Italia.

Selain itu, dia juga melakukan pemotretan untuk model tertentu. Segera setelah itu, dia melangkah ke dunia politik dan terpilih menjadi Dewan Perwakilan untuk partai Forza Italia pada 2006.

2. Alina Kabaeva (Rusia)

10 Politisi Perempuan Terseksi di Dunia, Nomor 7 Pernah Tampil di Majalah Playboy

Foto/womenintheworld.org

Alina Kabaeva merupakan politisi Rusia, manajer media, dan pensiunan pesenam ritmik individu. Saat ini, dia adalah pesenam paling populer di Rusia.

Selama bertahun-tahun, dia telah memenangkan 18 medali Kejuaraan Dunia, 2 medali Olimpiade, dan 25 medali Kejuaraan Eropa. Setelah mengucapkan selamat tinggal dengan dunia senam, ia menjadi anggota parlemen Rusia yang mewakili partai pro-Kremlin Rusia Bersatu.

Dulu, rumor menyebutkan Presiden Rusia Vladimir Putin akan meninggalkan istrinya dan menikahi Alina. Belakangan, keduanya membantah rumor tersebut.

3. Eva Kaili (Yunani)

Eva Kaili dikenal sebagai seorang politisi Yunani yang telah menjabat sebagai anggota Parlemen Eropa sejak 2014.

Sejak Januari 2022, mantan presenter televisi tersebut bertindak sebagai salah satu dari empat belas wakil presiden Eropa hingga penangkapannya pada Desember di tahun yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)