Mohammed Jadi Nama Pertama Paling Populer di Dunia

Kamis, 15 Juni 2023 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Asosiasi menyusun daftar nama dari lebih dari 750 kantor pendaftaran di seluruh negeri, yang mengirimkan hampir satu juta entri nama.

Popularitas nama yang semakin meningkat dapat dikaitkan dengan berbagai faktor, termasuk keragaman kota yang semakin meningkat, peningkatan jumlah keluarga dengan latar belakang Islam, dan signifikansi budaya dan agama sebagai nama Nabi dalam Islam.

Mohammed, bagaimanapun, adalah nama depan yang populer untuk anak laki-laki tidak hanya di Berlin tetapi di seluruh dunia.

Di Inggris, Mohammed menjadi nama bayi paling populer selama lima tahun berturut-turut dari 2016 hingga 2021.

Pada tahun 2019, nama tersebut menempati peringkat di antara sepuluh nama paling populer untuk anak laki-laki di Amerika Serikat (AS).

Mohamed adalah nama yang semakin populer di tempat lain di Eropa Barat. Di Prancis, setiap bayi baru lahir kelima memiliki nama Islami, dengan Mohammed yang paling populer.

Di Brussels, ini juga merupakan nama anak laki-laki yang paling umum diberikan kepada bayi yang baru lahir.

Kemudian, nama terpopuler kedua untuk bayi laki-laki yang baru lahir di Belanda pada tahun 2022 adalah Muhammad, menurut angka baru.

Menurut data yang dirilis Bank Asuransi Sosial Belanda (SVB) pada Kamis, nama teratas untuk bayi laki-laki yang baru lahir di negara itu tahun lalu juga berdasarkan keyakinan yakni Noah, dengan 871 bayi sedangkan Emma adalah nama bayi perempuan teratas dengan 677 bayi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)