Baku Tembak Pecah di Pantai Florida, 9 Orang Terluka Termasuk Anak-anak

Selasa, 30 Mei 2023 - 23:05 WIB
loading...
A A A
"Satu orang yang berkepentingan ditahan pada Senin malam, dan polisi sedang mencari orang lain," tambahnya.

Episode tersebut adalah salah satu contoh kekerasan senjata terbaru di AS, dengan penembakan yang terjadi di tempat-tempat umum seperti sekolah, mal, ruang dansa, bank, dan tempat kerja.

Penembakan pada hari Senin terjadi di daerah sibuk di sepanjang Pantai Hollywood yang dikelilingi oleh bar, restoran dan hotel dan di mana banyak orang pergi pada libur Memorial Day.

Video yang beredar di media sosial sekitar waktu penembakan menunjukkan beberapa orang merunduk untuk berlindung sementara yang lain lari dari area trotoar.

Video lain menunjukkan petugas polisi dan orang-orang sekitar memberikan bantuan kepada para korban di atau dekat pasir.

Bettinechi mengatakan bahwa polisi percaya beberapa korban bisa jadi adalah penonton yang terjebak dalam perselisihan antara kedua kelompok tersebut.



Walikota Josh Levy dari Hollywood mengatakan dalam konferensi pers kedua pada Senin malam bahwa "perselisihan" antara kedua kelompok itu "sama sekali tidak dapat diterima".

“Orang-orang datang untuk menikmati liburan akhir pekan di pantai bersama keluarga mereka,” kata Levy.

“Mendapatkan orang-orang yang sepenuhnya, sembrono mengabaikan keselamatan publik, dan berselisih dengan senjata di tempat umum dengan ribuan orang di sekitar mereka, sungguh luar biasa,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)