Video Mengerikan Epidemi Narkoba di Philadelphia, Pecandu Teler Sesaki Pinggir Jalan

Minggu, 28 Mei 2023 - 10:11 WIB
loading...
A A A
Sarah Laurel, pendiri organisasi nirlaba pengurangan dampak buruk Savage Sisters, mengatakan telah terjadi peningkatan penggunaan Xylazine selama empat tahun terakhir.

“Dan kita sekarang memiliki individu yang memiliki bisul menganga terbuka, infeksi, beberapa jaringan nekrotik, dan itu mengarah pada amputasi,” kata Laurel kepada NPR.

Laurel mengatakan dia dan rekan-rekannya mulai membawa oksigen karena banyaknya pengguna narkoba yang dia temukan tidak responsif.

"Tidak ada yang meminta ini," ujarnya.



“Ketika Anda adalah orang yang membeli narkoba dari pasar narkoba kriminal, Anda mendapatkan apa yang Anda dapatkan, dan Anda tidak kecewa. Saya tidak berpikir bahwa ada yang tahu bahwa itu akan memiliki efek bencana ini,” tuturnya

Kensington juga menjadi fokus khusus di antara beberapa kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi Wali Kota berikutnya, dengan beberapa menyatakan tindakan keras.

Mantan Anggota Dewan Kota Allan Domb, yang sekarang mencalonkan diri, menyebut masalah itu sebagai masalah penawaran dan permintaan selama forum kesehatan masyarakat yang diadakan bulan lalu, lapor WHYY.

“Kami telah mengizinkan Kensington menjadi situs penahanan - seperti, tidak apa-apa pergi ke sana dan menggunakan narkoba serta menjual narkoba di sana. Itu tidak bisa diterima,” katanya.

Kandidat lain, Helen Gym, yang bertugas di dewan kota hingga tahun lalu, mengatakan dia berencana mengakhiri perdagangan narkoba Kensington jika terpilih sebagai Wali Kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)