5 Klaim China terkait Kesuksesan Program Jalur Sutra di Eropa Timur

Senin, 22 Mei 2023 - 15:40 WIB
loading...
A A A
Diakui oleh Petr Kovanik, pemilik perusahaan coklat berbasis di Praha, konsumen di China sangatlah besar. "Saya melihat banyak orang ingin mendapatkan informasi tentang nutrisi bergizi dan berkualitas. Saya melihat banyak pasar di sini," kata Kovanik, kepada Xinhua. Kovanik mengatakan, banyak pabrik dan pengusaha mengalami peningkatkan penjualan dan investasi dengan adanya kelancaran proses logistik dalam kerangka BRI.

Hal senada diungkapkan Liakos Constantinos, pendiri Hellenic Agora Trading , distributor dan importir wine Yunani, proses pelabelan wine impor dan pengiriman ke China menjadi lebih cepat. "Saya sangat terkejut dengan pasar China. Konsumsi alkohol menunjukkan kesejahteraan negaranya," katanya.

5. Membuka Kran Investasi

Melalui skema BRI, China menggelontorkan banyak investasi ke berbagai negara di Eropa Timur. Itu membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis baru dalam skala yang lebih luas.

Zahari Zahariev, kepala Asosiasi BRI Bulgaria, mengatakan banyak kesempatan baru untuk kerja sama energi terbarukan dengan China. Apalagi, Beijing merupakan pemimpin industri photovoltaics.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)