Wanita Ini Bikin Aplikasi Seks untuk Para Janda yang Dambakan Kasih Sayang

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:22 WIB
loading...
A A A
“Saya bertemu Andy online [pada tahun 2002], tetapi kencan online modern telah banyak berubah,” kenangnya.

“Dulu tidak ada gambar kemaluan atau ghosting. Kencan zaman modern seperti dunia Barat yang liar, dan sebagai seorang janda, saya sangat rentan dan sedikit hancur," ujarnya.

Dia menambahkan: “Ketika saya pergi ke pertemuan janda, percakapan sering berubah menjadi, 'Apakah kamu sudah mulai berkencan lagi?'... dan saya pikir ada ide di sini. Saya memeriksa, dan tidak ada aplikasi untuk janda, tidak ada yang otentik dan asli," imbuh dia.

Nicky mengatakan kedua aplikasi tersebut menawarkan opsi untuk para janda dan duda: satu untuk mereka yang siap untuk mulai serius berkencan lagi, dan yang lainnya untuk orang-orang yang merindukan sentuhan fisik dan keintiman.

Nicky bertemu mendiang suaminya di DatingDirect.com, dan pasangan itu langsung cocok. Mereka menikah di Jamaika pada 2004 dan menyambut seorang putra, Finn, pada 2007.

“Kami menjalani kehidupan bahagia yang indah,” kenang janda tersebut. "Dia adalah ayah rumah tangga yang luar biasa dan melakukan semua, jalan-jalan sekolah dan memasak."

Namun, pada Juli 2017, kehidupan bahagia mereka terbalik ketika Andy mengalami serangan jantung.

Pasangan itu merasa mereka memiliki keberuntungan setelah Andy selamat dari cobaan itu, tetapi hanya empat hari kemudian, Andy menderita serangan jantung kedua, yang menyebabkan cedera otak fatal karena kelaparan oksigen.

“Dia tidak bisa berjalan, dia tidak tahu siapa saya, dan dia tidak tahu di mana dia berada,” kenang Nicky, mengatakan Andy perlu ditempatkan di panti jompo untuk perawatan sepanjang waktu.

"Sangat sering dia tidak tahu siapa saya ketika saya datang berkunjung, yang benar-benar memilukan," imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)