Wanita Ini Bikin Aplikasi Seks untuk Para Janda yang Dambakan Kasih Sayang

Kamis, 18 Mei 2023 - 11:22 WIB
loading...
Wanita Ini Bikin Aplikasi Seks untuk Para Janda yang Dambakan Kasih Sayang
Nicky Wake (kanan), janda di Inggris yang membuat aplikasi seks untuk para janda dan duda yang mendambakan kasih sayang. Foto/Manchester Evening News
A A A
LONDON - Nicky Wake, wanita asal Inggris, membuat aplikasi seks untuk para janda dan duda. Aplikasi ini dia buat untuk membantumereka menambakan kasih sayang setelah ditinggal mati pasangannya.

Nicky Wake (51) juga merupakan seorang janda setelah suaminya, Andy Wake (57), meninggal pada 2020.

Menurut Nicky, ribuan janda dan duda siap bergabung dengan aplikasi yang dia beri nama "WidowsFire".

"Widow's fire adalah istilah yang biasa digunakan dalam komunitas duda untuk menggambarkan hasrat seks yang intens, tak terkendali, atau menguras tenaga setelah kehilangan pasangan," ujar pengusaha Inggris tersebut saat menjelaskan nama aplikasinya.

“Saya berbagi tempat tidur dengan suami saya selama 20 tahun, dan tiba-tiba dia tidak ada di sana,” lanjut dia.



“Jika Anda memiliki kehidupan seks yang sehat, itu akan menjadi kekosongan yang menganga. Kita semua membutuhkan dan mendambakan kasih sayang, pelukan, dan ciuman curian," paparnya kepada SWNS, sebagaimana dilansir New York Post, Kamis (18/5/2023).

Aplikasi "WidowsFire" diatur untuk diluncurkan pada bulan Juni, dengan anggota diharuskan untuk memberikan sertifikat kematian pasangan mereka untuk membuktikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk berada di aplikasi.

Sementara itu, Nicky juga membuat aplikasi terpisah bernama "Chapter 2", yang dirancang untuk para janda dan duda yang siap menjalin hubungan asmara yang serius sekali lagi.

Berbicara dengan SWNS pada bulan Januari, Nicky menjelaskan bahwa ide untuk aplikasi tersebut muncul setelah dia akhirnya memberanikan diri untuk mulai berkencan lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)