Geger Pengakuan Aksi Kanibal TikToker Spanyol

Minggu, 14 Mei 2023 - 11:51 WIB
loading...
Geger Pengakuan Aksi Kanibal TikToker Spanyol
TikToker Spanyol Paula Gonu. Foto/New York Post
A A A
MADRID - Seorang bintang media sosial asal Spanyol membuat geger jagad dunia maya. Bagaimana tidak, ia mengaku telah memakan tulang rawan lututnya sendiri selama kencan makan malam romantis dengan kekasihnya.

Alhasil, pengakuan TikToker bernama Paula Gonu itu membuat muak para penggemarnya.

Gonu mengungkapkan dugaan aksi kanibalismenya itu saat tampil di 113 Podcast, yang telah ditonton lebih dari ribu kali di YouTube.

“Saya ingin mengatakan di kepala saya bahwa saya telah memakan sepotong meniskus saya sendiri,” kata Gonu, yang mengumpulkan lebih dari 1,48 juta pelanggan YouTube dan 2 juta pengikut di Instagram seperti dikutip dari New York Post, Minggu (14/5/2023).

Influencer gaya hidup dan brand ambassador, yang juga memiliki hampir 650 ribu pengikut di TikTok, secara teratur memposting video tentang setiap subjek mulai dari mode hingga memasak.

Namun, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan eksploitasi kuliner terbarunya, yang membangkitkan sesuatu dari serial Netflix Jeffrey Dahmer.

Penduduk asli Barcelona itu dilaporkan baru saja menjalani operasi lutut setelah cedera, dan memilih anestesi lokal karena dia ingin melihat prosedur secara real time di layar, Jam Press melaporkan.



“Dia (dokter) menggunakan kamera. Dia melakukan operasi melalui dua lubang dan semuanya ada di layar,” ujarnya.

"Dia menjelaskan semuanya kepadaku saat dia beroperasi," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)