Horor! Pemain Akrobat China Tewas Setelah Jatuh dari Udara

Kamis, 20 April 2023 - 04:31 WIB
loading...
A A A
Dalam pernyataan lain yang dirilis Selasa, pemerintah Tongqiao mengatakan penyelidikan oleh pihak berwenang memutuskan tragedi itu sebagai kecelakaan.

Pertunjukan tersebut dibawakan oleh seorang pemilik bisnis pertanian setempat, yang mengontrak Anhui Yaxi Performing Arts Media Company untuk menjalankan pertunjukan tersebut, kata pernyataan tersebut.



Hasil investigasi menemukan bahwa perusahaan gagal mendapatkan persetujuan dari pihak berwenang sebelum pertunjukan, dan gagal memberikan perlindungan keselamatan penting dan tindakan darurat selama pertunjukan.

"Penggunaan crane dalam pementasan juga merupakan pelanggaran peraturan," tambahnya.

Perusahaan telah mencapai kesepakatan tentang kompensasi dengan keluarga pemain akrobat, dan akan dihukum sesuai peraturan, kata pernyataan itu.

Asosiasi Akrobat China mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Minggu bahwa pihaknya hancur dan terkejut oleh tragedi itu serta menyerukan kelompok dan pemain akrobatik untuk lebih memperhatikan langkah-langkah keselamatan.

The Paper, situs web berita yang dikelola negara, melaporkan bahwa selama pertunjukan, seorang pembawa acara membual kepada penonton bahwa untuk membuat pertunjukan terlihat "nyata", para pemain tidak dilengkapi dengan tindakan pengamanan apa pun.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain akrobat perempuan itu telah menikah dengan suaminya selama lebih dari satu dekade dan meninggalkan dua anak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)