Pakar: Masalah Covid-19 di AS Dibahas Dalam Lingkup Politik, Bukan Medis

Selasa, 21 Juli 2020 - 04:10 WIB
loading...
A A A
(Baca: Lebih dari 80 Bayi di Texas Dinyatakan Positif Covid-19 )

Kindrachuk mengatakan, para ilmuwan mempelajari informasi satu dekade terakhir tentang virus hanya dalam enam bulan. Orang-orang di Kanada, ucapnya, memiliki gagasan yang jauh lebih baik tentang bagaimana virus ini berbeda dari virus pernapasan lainnya yang telah kami lihat dan kami tahu bahwa infeksi yang terjadi pada masa itu, masa ketika orang terinfeksi tetapi belum menunjukkan gejala dan tahu bahwa ada penularan yang dapat terjadi.

"Jadi, sekarang kita masuk ke identifikasi, fakta bahwa masker sebenarnya dapat berperan dalam mengurangi penularan. Anda memiliki banyak wilayah di AS yang memiliki kepadatan populasi yang tinggi, masker pada umumnya akan dapat membantu, terutama ketika kita sedang melihat gagasan ini melalui pembukaan kembali ekonomi secara bertahap dan berbagai bisnis dan hal-hal seperti sekolah dan luar ruangan yang berbeda acara Masker sekarang akan menjadi jauh lebih penting," ujarnya.

“Banyak hal yang kita lihat dengan tekanan pada masker sebagian karena politisasi pandemi ini. Tapi kami juga melihat integrasi aneh berbagai komunitas pseudosain yang datang bersama-sama," tukasnya.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)