Viral, Karyawan China Dapat Hadiah Cuti Berbayar Selama Setahun

Kamis, 13 April 2023 - 11:28 WIB
loading...
Viral, Karyawan China Dapat Hadiah Cuti Berbayar Selama Setahun
Seorang karyawan sebuah perusahaan di China memenangkan hadiah berupa cuti berbayar selama 365 hari. Foto/TikTok/rednet
A A A
BEIJING - Seorang karyawan sebuah perusahaan di China memenangkan hadiah utama yang tidak biasa dalam acara makan malam tahunan perusahaan. Hadiah itu adalah cuti berbayar selama setahun.

Karyawan yang namanya tidak diungkap itu kemudian menjadi viral di media sosial setelah sebuah video menunjukkan dia mencengkeram plakat bertuliskan "365 hari cuti berbayar".

Mengutip media China, Da Xiang Xin Wen, Kamis (13/4/2023), ini adalah pertama kalinya perusahaan yang berbasis di Shenzhen itu mengadakan jamuan makan malam tahunan setelah pandemi Covid-19.



Undian berhadiah diadakan untuk memberikan karyawan kelegaan dari stres kerja.

Staf administrasi perusahaan, yang diidentifikasi hanya dengan nama pendek Chen, mengatakan mereka akan berdiskusi dengan pemenang jika dia lebih suka menukar hadiahnya dengan uang tunai atau menikmati cuti berbayar.

Para pengguna media sosial menyarankan karyawan yang menjabat sebagai manajer itu untuk menguangkan hadiah guna memastikan dia masih memiliki pekerjaan.

Beberapa berkomentar jika pria itu memilih untuk tidak mengubah hadiahnya menjadi uang tunai, dia mungkin akan diganti ketika dia kembali dari cuti.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)