Wanita Ini Kerjanya Bersih-bersih Rumah Orang Secara Telanjang, Tarif Rp934.000 Per Jam

Rabu, 15 Maret 2023 - 05:58 WIB
loading...
Wanita Ini Kerjanya Bersih-bersih Rumah Orang Secara Telanjang, Tarif Rp934.000 Per Jam
Seorang wanita Inggris berprofesi sebagai pembersih rumah klien secara telanjang dengan tarif Rp934.000 per jam. Foto/New York Times/Ilustrasi
A A A
LONDON - Wanita asal Inggris ini berprofesi sebagai tukang bersih-bersih rumah yang nyeleneh, yakni telanjang selama bekerja. Dia memasang tarif £50 atau sekitar Rp934.000 per jam.

Lottie Rae (32) menjalankan pekerjaan yang tidak biasa ini untuk menghasilkan uang tambahan sejak tahun 2017.

Dia mengatakan dalam enam tahun bekerja sebagai pembersih rumah secara telanjang, dia memiliki berbagai klien—termasuk jugaorang-orang nudis atau kaum telanjang.

Rae, yang menggambarkan dirinya sebagai "berjiwa bebas" mengatakan peran tersebut telah membuatnya merasa lebih percaya diri dan bahkan mengatakan itu memberdayakan dirinya.



"Ada beberapa orang yang menyeramkan—segelintir orang ingin saya membersihkan buku dengan alasan mereka akan mendapatkan sesuatu yang lain," ujarnya.

"Saya jelas, saya di sana hanya untuk membersihkan, tetapi mereka akan mengatakan bahwa pembersih lain telah menjadi penari telanjang," paparnya.

"Uang itu pasti membantu. Saya tidak akan melakukannya jika saya tidak dibayar dengan insentif keuangan," imbuh dia.

Setelah berkecimpung dalam kesibukan sampingan seperti menjual pakaian bekas, Rae mengambil pekerjaan pertamanya sebagai pembersih telanjang pada Oktober 2017 sebagai cara untuk mendapatkan uang tambahan.

Sekarang dia mem-posting tentang petualangannya di akun Instagram-nya, @musings-from-a-naked-cleaner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)