Wanita Ini Kerjanya Bersih-bersih Rumah Orang Secara Telanjang, Tarif Rp934.000 Per Jam

Rabu, 15 Maret 2023 - 05:58 WIB
loading...
A A A
"Suatu kali seorang pria memasang film porno di TV-nya dan saya harus mengatakan tidak. Orang-orang yang sedikit lebih menyeramkan cenderung memiliki rumah yang sangat bersih, jadi itu semacam indikator," katanya.

Beberapa mitranya tidak masalah dengan pekerjaan aneh Lottie Rae. Keluarganya juga menerimanya, meskipun dia menyindir bahwa mereka bertanya-tanya mengapa dia melakukannya.

"Teman-teman dan keluarga saya tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya pikir mereka bertanya-tanya mengapa saya melakukannya. Mereka menganggap semua pria ini aneh dan menyeramkan, tetapi secara umum mereka adalah orang-orang yang baik," kata Rae.

"Lebih dari enam tahun saya berada dalam beberapa hubungan dan mereka benar-benar keren dengan itu, pasangan saya saat ini terdengar menyegarkan," ujarnya.

Menurutnya, sebagian besar kliennya baik-baik. "Saya telah membersihkan untuk beberapa pria muda yang tampak lebih ramah, mereka keluar dan hanya memiliki pendapatan yang dapat dibuang dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda," ujarnya.

"Pria lain yang pernah bekerja dengan saya [selama enam tahun penuh] adalah seorang nudis, jadi baginya itu adalah jalan yang tepat," imbuh dia.

"Dia sudah telanjang ketika saya masuk, kami minum kopi dan saya bermain dengan anjingnya lalu mulai bekerja."

"Klien juga akan telanjang—beberapa dari mereka cukup gugup pada awalnya dan tetap mengenakan pakaian mereka sampai mereka cukup percaya diri untuk melepasnya," paparnya, seperti dikutip dariMail Online,Rabu (15/3/2023).
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)