Wanita Ini Berhasil Memiliki Bayi pada Usia 58 Tahun, Begini Caranya

Rabu, 15 Maret 2023 - 04:53 WIB
loading...
Wanita Ini Berhasil Memiliki Bayi pada Usia 58 Tahun, Begini Caranya
Carolyne Ness, wanita yang berhasil memiliki bayi pada usia 58 tahun. Caranya, dia mengadopsi embrio hasil dari sel telur wanita India dan sperma donor dari pria AS. Foto/The Sun
A A A
NEW SOUTH WALES - Seorang wanita asal Australia berhasil mengandung dan melahirkan bayi pertamanya pada usia 58 tahun. Meski mengandung dan melahirkannya, bayi itu sejatinya bukan keturunannya.

Carolyne Ness (64) melahirkan bayinya empat tahun lalu saat usianya 58 tahun. Ibu satu anak ini, yang tinggal di New South Wales, Australia, membayar ÂŁ4.500 untuk mengadopsi embrio di India.

Pada 2017, pertengahan 60-an tahun, Carolyne memutuskan untuk mengadopsi embrio di India, berharap bisa mengandung anak pertamanya.

Dia menyambut bayi laki-lakinya, Javed—yang sekarang berusia lima tahun—pada bulan November 2017 dan tidak menyesali keputusannya.



Faktanya, Carolyne percaya bahwa keputusannya untuk memiliki bayi di usia tua justru membuatnya menjadi orang tua yang lebih baik.

Sang ibu memberi tahu Fabulous bahwa memiliki bayi sebelum ulang tahunnya yang ke-60 tidak akan pernah menjadi pilihan pertamanya.

Nyatanya, "mimpi terburuknya" adalah menjadi seorang ibu tunggal. Namun, dia tahu bahwa jika dia menginginkan seorang anak, itu adalah "sekarang atau tidak sama sekali".

Carolyne mengungkapkan bahwa memiliki bayi di usia 58 tahun merupakan keputusan yang sangat dia banggakan.

"Saya akan melewatkan sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Memiliki Javed adalah hadiah yang luar biasa dan saya sangat beruntung," ujarnya, yang dilansir dari express.co.uk, Selasa (14/3/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)