Wanita Ini Berhasil Memiliki Bayi pada Usia 58 Tahun, Begini Caranya

Rabu, 15 Maret 2023 - 04:53 WIB
loading...
A A A
Dia mengungkapkan aspek yang paling menantang dari memiliki bayinya: "Menjadi ibu tunggal bisa menjadi perjuangan yang nyata karena Anda tidak memiliki siapa pun untuk kembali dengan cara yang sama."

Carolyne, yang dibesarkan di Fife, berkata: "Saya tidak punya keluarga di sini. Saya punya teman, tetapi Australia adalah tempat yang sangat luas sehingga mereka tidak benar-benar tinggal di dekat saya."

Sang ibu tidak percaya bahwa usia 50-an tahun adalah terlalu tua untuk memiliki bayi, dan memiliki Javed adalah keputusan terbaik yang pernah dibuatnya.

Berbicara tentang bagaimana usianya memengaruhi putranya, dia berkata: "Dia tidak memperhatikan saya menjadi lebih tua, yang dia katakan hanyalah dia menginginkan seorang ayah."

"Saya pikir ibu-ibu lain jelas memperhatikan. Beberapa teman Javed memiliki nenek yang seumuran dengan saya, tetapi saya hanya membuat diri saya dikenal sebagai ibunya. Lagi pula, saya tidak perlu malu," paparnya.

Faktanya, Carolyne percaya dia adalah ibu yang lebih baik setelah melakukannya di kemudian hari daripada saat dia masih muda.

Dia mengungkapkan bahwa dia lebih egois di masa mudanya dan memiliki lebih banyak kesabaran sekarang.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)