Protes Keberadaan Transgender di Kamar Mandi Wanita, Siswa SMP Ini Ditangkap Polisi

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:40 WIB
loading...
A A A
“Masalah saya bukan pada masing-masing siswa. Saya memiliki masalah dengan sistem yang akan mendorong bentuk perilaku buruk ini. Saya bersimpati dengan siswa transgender yang bingung,” tambah Alexander.

“Mereka telah dianiaya oleh orang tua mereka dan oleh masyarakat dan oleh sistem pendidikan yang mendorong indoktrinasi ini kepada mereka. Tetapi, pada saat yang sama itu tidak berarti saya akan memaafkan perilaku salah mereka, terutama jika itu melanggar privasi teman perempuan saya,” tambahnya.



Dewan Sekolah Distrik Katolik Kabupaten Renfrew, yang mengelola Sekolah Menengah St. Joseph dan 20 sekolah dasar dan menengah lainnya di wilayah tersebut, membahas masalah ini dalam sebuah “surat terbuka” kepada masyarakat.

“Perilaku intimidasi yang menciptakan ruang tidak aman bagi siswa kami tidak dapat ditoleransi. Seorang transgender tidak boleh diminta untuk menggunakan kamar kecil terpisah atau ruang ganti karena orang lain mengekspresikan ketidaknyamanan atau sikap transfobia,” kata Mark Searson, Direktur Pendidikan di Renfrew County Catholic District School Board.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)