Penembakan Guncang Mal Texas, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:14 WIB
loading...
A A A
Brandon Chavez (29) mengatakan dia sedang bekerja di toko pakaian Buckle di seberang food court ketika penembakan terjadi. Kepada CNN, ia mengatakan membantu pelanggan dan karyawan lain membarikade di dalam toko dan membawa orang ke ruang stok saat mereka menunggu untuk bisa keluar.



Mal ini berbatasan langsung dengan Walmart tempat penembakan pada tahun 2019 yang menewaskan 23 orang dan menyebabkan hampir dua lusin lainnya terluka.

Chavez juga sedang bekerja di mal itu ketika penembakan tahun 2019 terjadi di Walmart, menambahkan bahwa dia juga berlindung di sana bersama orang lain pada waktu itu.

Robert Gonzalez juga berada di mal dan selama penembakan pada tahun 2019. Dalam insiden terbaru, dia melihat orang-orang berlari ke pintu keluar, dan video yang diambilnya menunjukkan beberapa etalase mal ditutup dengan gerbang keamanan diturunkan dan beberapa kendaraan penegak hukum di luar.

“Saya sedang bekerja (di mal) terakhir kali ini terjadi dengan penembakan Walmart sehingga membawa kembali kenangan buruk,” katanya.

Gonzalez mengatakan dia bisa sampai ke mobilnya dengan aman, di mana dia menunggu untuk pergi saat dia berbicara dengan CNN.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)