3 Orang Tewas dalam Penembakan Michigan State University, Pelaku Diburu Polisi

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:21 WIB
loading...
3 Orang Tewas dalam Penembakan Michigan State University, Pelaku Diburu Polisi
Tersangka pelaku penembakan adalah laki-laki kulit hitam, bertubuh pendek, sepatu merah, jaket jeans, memakai topi berwarna biru tua. Foto/twitter
A A A
MICHIGAN - Sebanyak tiga orang ditembak mati oleh seorang pria bersenjata tak dikenal di kampus Michigan State University pada Senin (13/2/2023).

Sebelumnya, Wakil Kepala Kepolisian sementara Chris Rozman membenarkan laporan lima orang terluka dalam dua penembakan, yang dilakukan penyerang.

Dia menambahkan "beberapa" korban tembakan mengalami luka yang mengancam jiwa.

Pria bersenjata itu saat ini masih buron dan digambarkan oleh polisi sebagai "pria pendek bertopeng" dan menghindari polisi dengan berjalan kaki. Para pejabat mengindikasikan, "Tampaknya hanya ada satu tersangka saat ini."



Wakil kepala sementara telah menyatakan rekaman pengawasan pria bersenjata itu akan dirilis ke publik.

Pejabat sebelumnya menyatakan responden pertama telah membawa yang terluka ke Rumah Sakit Sparrow setempat, dan tujuh area umum di seluruh kampus telah diamankan.

Laporan penembakan pertama kali muncul sekitar pukul 20:18 waktu setempat. Pemberitahuan yang dikeluarkan untuk mahasiswa MSU sekitar pukul 20:30 waktu setempat mendesak mereka untuk "lari, sembunyi, bertarung."

"Lari berarti mengungsi dari bahaya jika Anda bisa melakukannya dengan aman," bunyi peringatan yang dikeluarkan oleh pejabat.

Peringatan itu menambahkan, "Bersembunyi berarti mengamankan tempat, dan Bertarung berarti melindungi diri sendiri jika Anda tidak punya pilihan lain."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)