Foto Kehamilan Pasangan Transgender Hebohkan India

Rabu, 08 Februari 2023 - 04:09 WIB
loading...
Foto Kehamilan Pasangan Transgender Hebohkan India
Foto kehamilan pasangan transgender hebohkan India. Foto/BBC
A A A
NEW DELHI - Foto kehamilan atau maternity pasangan transgender India , yang menghentikan terapi hormon mereka untuk memiliki bayi, mendadak viral setelah dibagikan secara luas di media sosial.

Ziya Paval (21) dan pasangannya Zahad (23) yang tinggal di negara bagian selatan Kerala, sedang dalam proses transisi gender ketika mereka memutuskan untuk memiliki bayi.

Paval, yang mengatakan dia selalu ingin menjadi orang tua, tercatat sebagai laki-laki saat lahir dan sekarang diidentifikasi sebagai perempuan.

Sedangkan Zahad, yang hanya menggunakan satu nama, diketahui sebagai perempuan saat lahir dan sekarang diidentifikasi sebagai laki-laki. Dia saat ini sedang hamil, dan pasangan itu berharap untuk segera menyambut bayi mereka.

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan itu di halaman media sosial mereka.

"Orang trans pantas mendapatkan keluarga," komentar aktris transgender S Negha di postingan Instagram Paval, di mana dia membagikan foto-foto itu seperti dikutip dari BBC, Rabu (8/2/2023).

Pasangan Paval dan Zahad mengatakan pengalaman mereka mungkin langka di India karena tidak ada orang lain yang menyebut diri mereka sebagai orang tua biologis dalam komunitas transgender sejauh yang mereka tahu.

India diperkirakan memiliki sekitar dua juta transgender, meskipun para aktivis mengatakan jumlahnya lebih tinggi. Pada tahun 2014, Mahkamah Agung India memutuskan bahwa mereka memiliki hak yang sama dengan orang lain.

Namun, mereka masih berjuang untuk mengakses pendidikan dan perawatan kesehatan, serta seringkali menghadapi prasangka dan stigma.

Ketika Paval dan Zahad bertemu tiga tahun lalu, mereka berdua terasing dari keluarga mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)