Aniaya Pria Kulit Hitam Hingga Tewas, Unit Polisi Khusus AS Dibubarkan

Minggu, 29 Januari 2023 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Di Memphis pada hari Sabtu, pengunjuk rasa meneriakkan, "Jalan siapa? Jalan kami!" dengan marah sambil melecehkan mobil polisi yang sedang memantau aksi, dengan beberapa gerakan cabul.

Beberapa demonstran bersorak keras saat mengetahui pembubaran Scorpion, Operasi Kejahatan Jalanan untuk Memulihkan Kedamaian di Lingkungan Kita, yang dibentuk pada Oktober 2021 untuk berkonsentrasi pada titik rawan kejahatan.

Kritikus mengatakan tim khusus seperti itu rentan terhadap taktik kekerasan.

Secara keseluruhan, keempat klip video tersebut memperlihatkan polisi memukuli Nichols meskipun dia tampaknya tidak menimbulkan ancaman.



Tyre Nichols awalnya diberhentikan karena mengemudi sembrono, meskipun kepala polisi mengatakan penyebab pemberhentian tersebut belum bisa dibuktikan.

Teman dan keluarga mengatakan Nichols adalah pemain skateboard berbakat yang ramah yang tumbuh di Sacramento, California, dan pindah ke Memphis sebelum pandemi virus Corona.

Ayah dari seorang anak berusia 4 tahun, Nichols bekerja di FedEx dan baru-baru ini mendaftar di kelas fotografi.

Nate Spates Jr (42) adalah bagian dari lingkaran pertemanan, termasuk Nichols, yang bertemu di Starbucks setempat.

"Dia menyukai apa yang dia suka, dan dia berbaris mengikuti irama drumnya sendiri," kata Spates, mengingat bahwa Nichols akan pergi ke taman bernama Shelby Farms untuk menyaksikan matahari terbenam ketika dia tidak bekerja lembur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)