Neturei Karta, Kelompok Yahudi Menentang Penciptaan Negara Israel karena Melawan Tuhan

Sabtu, 03 September 2022 - 00:02 WIB
Rabi Weiss mengakui, “Kami sedikit letih; kami telah melihat begitu banyak kekejaman di Gaza dan Tepi Barat. Selalu ada orang yang terkejut. Tentu saja, orang-orang Zionis terkejut; mereka mengatakan kami anti-Semit dan apa yang kami lakukan akan menyebabkan pertumpahan darah Yahudi."

“Mereka menyerang Gaza dengan drone, orang dibunuh setiap hari, dan setiap orang memiliki keluarga. Setiap anggota terpengaruh dan semua orang di kamp pengungsi yang hidup dalam kemelaratan, menurut Anda apakah mereka tumbuh dewasa yang penuh kasih sayang?" kata Rabi Weiss.

“Kami memberi tahu mereka bahwa kami menyakiti Anda, dan memberi tahu mereka bahwa orang-orang Yahudi tidak menerima apa yang dilakukan Zionis. Ini benar-benar menentang logika di setiap level, tetapi dunia setuju dengan propaganda Zionis dan mesin PR (public relation) mereka. Kami ingin menghentikan pertumpahan darah dan membangun jembatan," paparnya.

Neturei Karta



Pendiri:
Rabi Amram Blau dan Rabi Aharon Katzenelbogen

Juru bicara: Rabi Yisroel Dovid Weiss

Tahun dan Tempat Pendirian: 1938, di Yerusalem

Tujuan: Menentang Zionisme dan pembongkaran Negara Israel secara damai dengan alasan pendirian negara itu telah melawan perintah Tuhan dan Taurat.

Basis: Tak diketahui basis pusat dari Neturei Karta. Namun, kelompok ini ada di Yerusalem, London, dan New York.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More