Videonya Viral, PM Cantik Termuda di Dunia Bergoyang dalam Pesta Liar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:06 WIB
Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin, pemimpin cantik dan termuda di dunia, menuai kecaman setelah videonya pesta liarnya bocor di media sosial. Foto/REUTERS
HELSINKI - Perdana Menteri (PM) Finlandia Sanna Marin menuai kecaman publik setelah video pesta liarnya bocor di media sosial. PM cantik dan termuda di dunia itu terlihat bergoyang dengan beberapa teman perempuannya.

PM Marin, yang berusia 36 tahun, sebelumnya telah dikritik karena menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pergi ke festival dan kelab.

Dalam video yang bocor, yang diduga awalnya di-posting di Instagram Stories, Marin terlihat minum bersama sekelompok teman, bergoyang dan menyanyikan lagu-lagu rapper Finlandia; Petri Nygård, dan penyanyi pop Antti Tuisku.

Menurut surat kabar Iltalehti, beberapa tokoh masyarakat Finlandia juga terlihat dalam video itu termasuk penyanyi Alma, influencer Janita Autio, pembawa acara televisi Tinni Wikström, YouTuber Ilona Ylikorpi, pembawa acara radio Karoliina Tuominen, stylist Vesa Silver dan Anggota Parlemen Ilmari Nurminen dari Partai Sosial Demokrat pimpinan Marin.





“Berdasarkan video, tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti kapan dan di mana mereka difilmkan,” tulis surat kabar itu, seperti dikutip AFP, Kamis (18/8/2022).

“Sepertinya video itu diambil di apartemen pribadi. Iltalehti tidak dapat menghubungi Marin atau stafnya pada Rabu malam untuk mengomentari video tersebut. Pesta Marin dan publisitas media sosial, yang berbeda dari gaya tradisional perdana menteri, telah menarik banyak perhatian dan diskusi.”



Foto/news.com.au
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More