Masih Rejeki, Hilang 7 Tahun Dompet Plus Uang Rp2,4 Juta Kembali ke Pemiliknya

Kamis, 28 April 2022 - 16:12 WIB
Kartu ATM Andy pun telah kedaluwarsa lima tahun lalu.

"Aku hanya tidak bisa mempercayainya," katanya.

"Saya berpikir 'tidak mungkin'. Tujuh tahun? Tidak seorang pun yang saya beri tahu juga dapat mempercayainya," imbuhnya.

"Saya langsung mengirim pesan kepada saudara laki-laki saya karena dia harus meminjamkan saya uang pada malam hari sehingga saya bisa tetap di luar dan terus berpesta, jadi dia mengingatnya, dan dia juga terkesima," ujarnya seperti dikutip dari Metro, Kamis (28/4/2022).



Paket itu memiliki alamat email di amplop yang ditulis oleh Andy, berterima kasih kepada mereka karena telah mengembalikannya.

Dia menerima balasan yang mengatakan dompet itu 'ditemukan di taksi tua'.

Pesan itu, hanya ditandatangani 'Manchester Taxi Driver' dengan bunyi: "7 tahun…..Wow. Dompet itu ditemukan di taksi tua dan tampak tidak tersentuh. Saya berharap semua barang ada di sana. Dapatkan diri Anda ke bank untuk mendapatkan uang diperbarui dan menikmati. Semua yang terbaik untuk Anda."

Andy menambahkan: "Tampaknya sudah berada di sana terjepit di bawah kursi atau sesuatu selama ini, bahkan dengan suaranya setelah taksi ini keluar dari jalan."

“Ini seperti Robinson Crusoe atau semacamnya. Sebuah pesan dalam botol datang kembali bertahun-tahun kemudian. Anda tidak bisa menulisnya," pungkasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More