Kucing Ini Hampir Mati Setelah Dipaksa Melahirkan 70 Anak Kucing

Rabu, 27 April 2022 - 20:00 WIB
loading...
Kucing Ini Hampir Mati Setelah Dipaksa Melahirkan 70 Anak Kucing
Kucing sphinx bernama Koko ini hampir mati setelah dipaksa melahirkan 70 anak kucing. Foto/Mirror
A A A
LONDON - Seekor kucing berhasil diselamatkan oleh tempat perlindungan setelah ia hampir mati setelah dipaksa melahirkan sekitar 70 anak kucing .

Koko, kucing berusia 11 tahun, digunakan sebagai "mesin pembiakan" oleh pemilik sebelumnya dalam upaya untuk mendapatkan pemilik sekitar 140 pound atau sekitar Rp2,5 miliar.

Kucing malang itu terpaksa membiakkan sekitar 70 anak kucing yang masing-masing dijual seharga sekitar 2.000 pound per ekor atau mencapai Rp36 juta.

Koko dan saudara jantannya Nim yang berusia sembilan tahun tiba di Fylde Coast Cats di Blackpool, Inggris bulan lalu.

Ketika pasangan itu tiba di tempat mereka dalam kondisi yang mengerikan dan tampak "kumal dan kotor". Mereka menderita virus yang sangat menular yang disebut feline calicivirus, yang menyebabkan masalah pernapasan dan penyakit mulut.



Juga sebagai hasil dari semua pengembangbiakan Koko telah ditinggalkan dengan kantong yang sangat besar sehingga kulitnya terlipat di atas kaki belakangnya.

Nim, di sisi lain, ditemukan dengan gusi berdarah dan harus menjalani pencabutan gigi penuh.

Kedua kucing juga memiliki penyakit ginjal awal yang cukup umum pada kucing jenis sphynx dan menunjukkan perkembangbiakan yang buruk. Pasangan ini telah mengumpulkan tagihan dokter hewan hampir 2.000 pounds atau Rp36 juta.

Pendiri Fylde Coast Cats Kim Millard mengatakan: "Gusinya terbuka dan berdarah, dan lidahnya berlubang besar karena ulserasi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)